Bursa Transfer Serie A: AC Milan Bidik Bek Aston Villa Senilai £20 Juta

Bursa Transfer Serie A: AC Milan Bidik Bek Aston Villa Senilai £20 Juta

SCORE.CO.ID – Bursa Transfer Liga Italia sudah dibuka sejak awal Juni lalu, AC Milan diproyeksikan akan membidik bek Aston Villa Maty Cash untuk menggantikan Pioli.

Menurut talkSPORT , Milan sudah melakukan kontak dengan Aston Villa terkait potensi penambahan Matty Cash .

Pemain sayap kanan ini menjadi pemain reguler di tim Unai Emery saat fit, membuat total 46 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun itu telah menyumbang sembilan gol dan 10 assist dari 142 penampilannya berseragam Villa sejak kedatangannya pada tahun 2020.

Namun, meski Cash masih memiliki sisa kontrak tiga tahun, Villa diduga berada dalam posisi di mana penjualan diharuskan memenuhi Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan Liga Premier.

Meskipun Villa mendapatkan hadiah uang dari finis keempat di klasemen dan mengamankan penampilan pertamanya di Liga Champions.

Meskipun Villa secara alami lebih memilih untuk mempertahankan layanan Cash, laporan tersebut mengklaim bahwa dia dihargai sekitar £20 juta.

Apakah Milan siap membayar uang sebanyak itu untuk pemain internasional Polandia itu masih harus dilihat. Davide Calabria menjadi starter reguler di posisi bek kanan musim lalu dan diperkirakan akan tetap menjadi pilihan utama.

Sesuatu yang mungkin menguntungkan Cash adalah penampilan impresifnya pada leg kedua perempat final Liga Konferensi Eropa Villa melawan Lille asuhan Fonseca pada bulan April.

Cash mencetak gol penentu yang membawa pertandingan ke perpanjangan waktu sebelum mencetak gol dalam adu penalti yang membantu Villa mengalahkan tim Prancis di wilayah tandang.

Namun demikian, meski tanpa pelatih berusia 51 tahun itu secara resmi, nampaknya petinggi Milan bersemangat untuk menjalankan bisnis mereka.

Aston Villa bersedia melepas Cash bila AC Milan setidaknya menambah uang kontrak £5 juta dari harga yang dipasang oleh Klub Italia itu.

Baca Juga  Kapten Napoli Puji Inter Milan sebagai Tim Hebat dengan Pasukan Hebat Level Tinggi

“Kami bersedia melepas dia jadi kami ingin ada negosiasi lebih untuk kebaikan kami berdua,” tulis laman resmi klub.

Cash sendiri bersedia pergi kemana saja selama dirinya menjadi pemain inti. Begitu AC Milan terang-terangan membutuhkan pengganti bek sebelumnya.