Prediksi Skor Turki vs Georgia: Laga Pembuka Grup F Euro 2024

Prediksi Skor Turki vs Georgia: Laga Pembuka Grup F Euro 2024

SCORE.CO.ID – Kick Off pukul 23.00 WIB, Turki akan menantang Georgia di Signal Iduna Park, Selasa (18/6) yang disiarkan langsung di RCTI.

Georgia menjadi tim yang akan memainkan pertandingan pertama mereka di Euro 2024, sementara Turki akan bermain di babak penyisihan grup untuk keenam kalinya.

Preview Match

Turki datang dari Grup F ini dengan alami penurunan performa baru-baru ini dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita tiga kali kekalahan.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Italia dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini tetapi kalah 2-1 dari Polandia Senin lalu. Bahkan kalah tiga kali dalam babak penyisihan grup Euro di kualifikasi tahun lalu.

Georgia sendiri membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup kompetisi untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Yunani 4-2 melalui adu penalti di babak playoff kualifikasi. Mereka melanjutkan laju kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan pra-Euro melawan Montenegro pekan lalu, mencatat kemenangan 3-1.

Last Match

5 pertandingan terakhir Turki 

  • 22/11/23 Wales 1-1 Turki (Kualifikasi Euro)
  • 23/03/24 Hungaria 1-0 Turki (Friendly)
  • 27/03/24 Austria 6-1 Turki (Friendly)
  • 05/06/24 Italia 0-0 Turki (Friendly)
  • 11/06/24 Polandia 2-1 Turki (Friendly)

5 pertandingan terakhir Georgia

  • 17/11/23 Georgia 2-2 Skotlandia (Kualifikasi Euro)
  • 20/11/23 Spanyol 3-1 Georgia (Kualifikasi Euro)
  • 22/03/24 Georgia 2-0 Luksemburg (Kualifikasi Euro)
  • 27/03/24 Georgia 0-0 Yunani (Kualifikasi Euro)
  • 10/06/24 Montenegro 1-3 Georgia (Friendly)

Statistik Turki vs Georgia

• Kedua tim telah bertemu lima kali di semua kompetisi, dengan tiga pertemuan bersifat persahabatan. 

• Seperti yang diharapkan, Turki memiliki rekor lebih baik dalam pertemuan ini dengan tiga kemenangan. Tentara Salib hanya meraih satu kemenangan dan satu pertemuan berakhir imbang.

Baca Juga  Final Leg 2 Championship Series : Prediksi Lengkap Borneo vs Bali United

•Tiga dari lima pertemuan di antara mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

• The Crescent-Stars menderita kekalahan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan pada periode tersebut.

• Georgia hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya dan mencatatkan lima kemenangan.

Starting Line Up

Turki akan kehilangan Enes Unal , Caglar Soyuncu dan Ozan Kabak karena cedera menjelang turnamen, sementara Dogan Alemdar , Cenk Ozkacar , Berat Ozdemir , Can Uzun , Abdulkadir Omur dan Oguz Aydin.

Mereka akan mengandalkan Kerem Akturkoglu telah mencetak lima gol dalam 29 penampilan untuk tim nasionalnya, dan pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi starter.

Yang uniknya, Arda Guler juga diperkirakan akan menjadi starter untuk negaranya di pertandingan pembuka Euro 2024.

Sementara, Georgia punya Georges Mikautadze , yang bermain untuk klub sepak bola Metz, telah mencetak 10 gol dalam 25 penampilan untuk negaranya, dan pemain berusia 23 tahun itu akan mendapat kesempatan bermain bersama Kvaratskhelia di sepertiga akhir lapangan.

Kemungkinan lineup awal Turki: Gunok; Ayhan, Demiral, Bardakci, Kadioglu; Ozcan, Calhanoglu; Guler, Yildiz, Akturkoglu; Yilmaz

Kemungkinan lineup awal Georgia: Mamardashvili; Kverkvelia, Kashia, Dvali; Kakabadze, Kiteishvili, Kochorashvili, Shengelia, Chakvetadze; Kvaratskhelia, Mikautadze

1718592311931 SCORE.CO.ID

Prediksi Skor Turki vs Georgia

Rekor terbaru Georgia di Euro telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk membangun performa tersebut. Kami pastikan Georgia unggul dalam laga ini dengan skor 2-1.