Score 808 Live Streaming Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup 2023, Nonton Siaran Langsung Vision+

Score 808 Live Streaming Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup 2023, Nonton Siaran Langsung Vision+

Score 808 Live Streaming Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup 2023, Nonton Siaran Langsung Vision+

Score – Pertandingan Hai Phong vs PSM Makassar dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Vision+ pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming alternatif manapun.

PSM Makassar akan berhadapan dengan Hai Phong dalam laga perdana Grup H AFC Cup 2023/2024 pada Kamis, 29 September 2023. Pertandingan ini akan digelar pukul 19.00 WIB di Lạch Tray Stadium, Haiphong, Vietnam, dan dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV serta live streaming Soccer Channel.

Laga ini bukanlah tugas yang mudah bagi anak asuh pelatih Bernardo Tavares. Selain harus bertandang ke Vietnam, PSM Makassar juga menghadapi kendala dengan skuad yang tidak lengkap. Pemain-pemain andalan seperti Wiljan Pluim, Yuran Fernandes, dan Ananda Raehan tidak dapat tampil karena berbagai masalah yang berbeda.

Meskipun begitu, sang juara bertahan Liga 1 ini tetap berkomitmen untuk meraih kemenangan di Vietnam, mengingat pentingnya memulai kompetisi dengan baik. Kemenangan atas Hai Phong dapat membuka jalan yang lebih mudah bagi PSM Makassar dalam menghadapi pertandingan selanjutnya, yakni melawan Sabah pada tanggal 5 Oktober dan Hougang United pada tanggal 25 Oktober, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

ADVERTISEMENT

Selain tantangan dalam pertandingan, PSM Makassar juga dihadapkan pada masalah finansial yang mengemuka pada pekan ini. Meskipun beberapa pilar tim absen dalam beberapa pertandingan terakhir, motivasi skuad PSM Makassar tidak mengalami penurunan.

Hal ini terbukti dengan kemenangan 2-0 atas Barito Putera berkat gol Kenzo Nambu dan Rasyid Bakri. Meskipun kehilangan sejumlah pemain andalan seperti Willem Jan Pluim, Yuran Fernandes, Yance Sayuri, dan Yakob Sayuri, mental tim tetap terjaga dan siap untuk menantang Hai Phong di Vietnam.

Baca Juga  Persib Tak Full Skuad, PSS Punya Peluang Selamatkan Diri dari Ancaman Degradasi

Di kubu tuan rumah, Hai Phong juga memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri. Namun, tim asuhan Chu Đình Nghiêm ini telah menjalani jeda panjang sejak pertandingan terakhir mereka pada 27 Agustus lalu di pekan terakhir Championship Round Liga Vietnam.

Meskipun pemain Hai Phong dipastikan lebih bugar, kekalahan 1-2 mereka melawan Binh Dinh dalam pertandingan terakhir menjadi catatan yang patut diperhatikan. Hai Phong hanya mampu menempati peringkat keenam dengan 26 poin dari 20 pertandingan dalam musim Championship Round Liga Vietnam 2023/2024.

Sementara itu, kompetisi reguler Liga Vietnam baru akan dimulai pada tanggal 20 Oktober mendatang, dan ini bisa menjadi tantangan ganda bagi Hai Phong . Meskipun memiliki lebih banyak waktu istirahat, pemain mereka mungkin kurang terlatih dibandingkan dengan PSM Makassar yang telah bermain dalam jadwal kompetisi yang padat.

Pertandingan Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup 2023 dapat disaksikan dengan mengakses link steraming berikut: LINK STREAMING

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***