SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games, Nonton Kualitas HD di Sini

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games, Nonton Kualitas HD di Sini

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games, Nonton Kualitas HD di Sini

ScorePIKIRAN RAKYAT – Saat ini sedang berlangsung pertandingan Timnas Indonesia U24 vs China Taipei di laga kedua Grup F cabor sepak bola Asian Games 2023, Kamis, 21 September 2023. Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs China Taipei .

Pertandingan Timnas Indonesia U24 vs China Taipei digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Hangzhou. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Timnas Indonesia menargetkan kemenangan kedua dari China Taipei demi memuluskan langkah ke babak 16 Asian Games . Di laga pertama, Selasa, 19 September 2023, Indonesia berhasil menundukkan Kirgistan 2-0.

ADVERTISEMENT

Jika menang, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar karena perolehan poin Indonesia tidak bisa terkejar oleh pesaing lainnya di Grup F.

Baca Juga: Prediksi Skor Hai Phong vs PSM Makassar AFC Cup 2023-2024: Head to Head dan Preview Statistik

Pelatih Timnas Indonesia U24 , Indra Sjafri berpesan meski di atas kertas timnya lebih diunggulkan, dia mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlalu percaya diri, lebih bermain rapi dan evaluasi diri dari laga pertama. Pasalnya, di sepak bola apapun bisa terjadi.

“Melawan Chinese Taipei, kita bersyukur sudah melihat pertandingan mereka saat melawan Korea Utara kemarin, tentu kami untuk menghadapi pertandingan kedua ini, kita tidak boleh terlalu percaya diri, bermain lebih rapi, dan berharap laga kedua nanti tim Indonesia kualitasnya akan lebih baik, seiring melakukan evaluasi dari pertandingan pertama, apa-apa saja yang menjadi kekurangan kita, dan mudah-mudahan melawan Chinese Taipei kita bisa memenangkan pertandingan dan Insya Allah kita bisa lolos ke babak 16 besar,” kata Indra.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 2023-2024 Pekan 1: Arsenal Comeback, Manchester United Tersungkur, Inter Mengecewakan

Baca Juga  Kondisi Timnas Diungkap Marselino Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indra pun mengaku enggan memikirkan lebih lanjut calon lawan di babak 16 besar, jika lolos. Dia mengaku ingin fokus lebih dahulu untuk lolos ke babak gugur tersebut.

“Karena menurut kami, pertandingan di Asian Games ini, disamping kita butuh prestasi, tentu melawan tim-tim yang bagus, akan memberikan dampak terhadap peningkatan kualitas individu pemain dan tim,” ucap pelatih asal Sumbar itu.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U24 vs China Taipei di Asian Games 2023 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808, kami alihkan ke penyiar resmi yakni RCTI dan Vision+.

LINK 1

LINK 2

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***