Score 808 Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei di Asian Games 2023 Ilegal, Nonton di Vision+

Score 808 Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei di Asian Games 2023 Ilegal, Nonton di Vision+

Score 808 Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei di Asian Games 2023 Ilegal, Nonton di Vision+

Score – Pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Vision+ pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming alternatif manapun.

Timnas Indonesia U-24 bersiap menghadapi Chinese Taipei dalam pertandingan Grup F Asian Games 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Zheijiang Normal University East, Hangzhou, China, pada Kamis, 21 September 2023. Pertandingan seru ini dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI dan Vision+ mulai pukul 15.00 WIB.

Timnas Indonesia U-24 datang ke pertandingan ini dengan modal yang kuat setelah meraih kemenangan pada pertandingan pertama melawan Kirgistan. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 2-0, berkat gol dari Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

Sebaliknya, Chinese Taipei mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dalam pertandingan pertama mereka. Mereka harus menyerah dengan skor 0-2 dari Korea Utara melalui gol dari Ri Jo-guk dan Kim Kuk-jin.

ADVERTISEMENT

Meskipun berdasarkan sejarah pertemuan, Indonesia memiliki catatan yang lebih baik daripada Chinese Taipei baik pada level senior maupun U-23, pelatih Timnas Indonesia , Indra Sjafri, memberikan peringatan keras kepada timnya. Ia ingin agar anak-anak asuhnya tidak terlalu percaya diri dan tetap fokus menjalani pertandingan melawan Chinese Taipei .

“Kami bersyukur sudah melihat pertandingan Chinese Taipei melawan Korea Utara,” ujar Indra Sjafri. “Tentu, kami tidak boleh terlalu percaya diri menghadapi pertandingan kedua ini. Kami harus bermain lebih disiplin dan berharap pertandingan kedua ini akan berlangsung lebih baik,” tambah pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 dan Chinese Taipei di Asian Games 2023 diharapkan akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh tensi. Semoga Timnas Indonesia U-24 dapat meraih hasil positif dalam pertandingan ini dan terus memberikan kebanggaan bagi Indonesia.

Baca Juga  Kata Saddil Ramdani ke Suporter setelah Bawa Timnas Indonesia Tahan Filipina

Pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei di Asian Games 2023 dapat disaksikan dengan mengakses link steraming berikut: LINK STREAMING

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***