Score 808 Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games 2023 Ilegal, Nonton di RCTI

Score 808 Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games 2023 Ilegal, Nonton di RCTI

Score 808 Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games 2023 Ilegal, Nonton di RCTI

ScorePIKIRAN RAKYAT – Saksikan pertandingan Indonesia U24 vs China Taipei di laga kedua Grup F cabor sepak bola Asian Games 2023 pada Kamis, 21 September 2023. Link live streaming akan kami sediakan di bawah ini.

Timnas Indonesia U24 akan menghadapi China Taipei di Zhejiang Normal University East Stadium, Hangzhou. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Link live streaming Score 808 Indonesia vs China Taipei bukanlah pemegang hak siar resmi (ilegal). Untuk yang legal, laga Indonesia vs China Taipei bisa disaksikan melalui Vision+. Tayangan juga bisa dinikmati melalui siaran langsung televisi RCTI.

ADVERTISEMENT

Indonesia U24 tergabung dalam Grup F di babak fase grup Asian Games 2023 bersama China Taipei , Korea Utara, dan Kirgistan. Di laga pertama, Indonesia menaklukkan Kirgistan 2-0 lewat gol Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 2023-2024 Pekan 1: Arsenal Comeback, Manchester United Tersungkur, Inter Mengecewakan

Saat ini, tim asuhan Indra Sjafri berada di peringkat pertama klasemen Grup F. Jika menang atas China Taipei , Indonesia akan mengoleksi 6 poin sekaligus cukup membuat Garuda Muda lolos ke babak 16 besar.

Sementara, di pertandingan lainnya, Korea Utara akan melawan Kirgistan di laga kedua Grup F. Jika Timnas Korut menang juga, maka laga Indonesia vs Korea Utara di laga ketiga tinggal menentukan status juara Grup F.

Akan tetapi, jika kalah, Timnas Indonesia U24 harus kembali bersaing di laga terakhir untuk mengamankan tiket babak gugur. Tim yang berpeluang lolos juga semakin banyak, sehingga peluang ke babak 16 besar pun mengecil.

Baca Juga: Man United ‘Digulung’ Bayern Munich, Andre Onana: Ini Salah Saya

Baca Juga  Hasil Piala Asia 2023 - Diwarnai Blunder Fatal, Yordania Kubur Impian Korea Selatan Melaju ke Final

Dari rekor pertemuan, di Asian Games , Timnas Indonesia U24 dan China Taipei U24 baru bertemu satu kali pada edisi 2018. Garuda Muda saat itu sukses mengatasi perlawanan China Taipei dengan skor meyakinkan 4-0.

Berikut rekor 5 pertemuan Timnas Indonesia dan China Taipei di semua kejuaraan:

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U24 vs China Taipei di Asian Games 2023 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni RCTI dan Vision+

LINK 1

LINK 2

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***