Prediksi Skor Arab Saudi vs Jordan: Lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2026

Prediksi Skor Arab Saudi vs Jordan: Lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2026

SCORE.CO.ID – Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung pada laga Arab Saudi melawan Jordania, Rabu (12/6) dinihari pukul 01.00 WIB yang berlangsung di Stadion Saud, Arab.

Arab ada diperingkat pertama,  sementara Jordan jadi Runner Up Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Preview Match

Tuan rumah berada di puncak Grup G setelah lima pertandingan dan belum terkalahkan, sementara tim tamu berada di urutan kedua dan tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen.

Robert Mancini mengambil alih tugas Arab Saudi sejak Agustus 2023 dan berjuang untuk mendapatkan hasil di pertandingan pembukaannya sebagai pelatih, menerima tiga kekalahan dan hanya meraih satu hasil imbang dari empat pertandingan pertamanya.

Meski sudah lolos ke ronde ketiga,  pasukan Robert Mancini juga tak mau melewati kesempatan ini terutama untuk memulangkan Jordan.

Mengingat Arab Saudi telah mengalahkan Jordan di pertandingan sebelumnya, meraih kemenangan tandang 2-0, dan mereka yakin bisa mendapatkan hasil lain di sini dan mengakhiri grup tanpa terkalahkan.

Sisi lain, Jordan tampaknya tidak mungkin finis di dua besar setelah pertandingan pembukaan mereka di grup saat mereka bermain imbang dengan Tajikistan dan dikalahkan oleh Arab Saudi di pertandingan pertama mereka, meninggalkan mereka di tempat ketiga.

Dua kemenangan nyaman melawan Pakistan membuat mereka naik kembali ke posisi kedua setelah Tajikistan gagal memanfaatkan keunggulan awal mereka, dan kemenangan penting 3-0 melawan tim Gela Shekiladze membuat Jordan memastikan tempat mereka di dua besar.

Last Match Kedua Tim

Kualifikasi Piala Dunia Arab Saudi:

MENANGMENANGSERIMENANGMENANG

Kualifikasi Piala Dunia Jordania:

IMBANGKALAHMENANGMENANGMENANG

Starting Line Up

Kemungkinan lineup awal Arab Saudi: Al-Owais; Hamed, Lajami, Kadesh; Al-Ghannam, Aljuwayr, Mukhtar, Al-Harbi; Ghareeb, Al-Dawsari; Al-Buraikan

Kemungkinan lineup awal Jordan: Abulaila; Nasib, Alarab, Al Ajalin, Al-Mardi; Haddad, Al-Rashdan, Al-Rawabdeh; Al-Taamari, Al-Naimat, Olwan

Prediksi Skor Arab Saudi vs Jordan

1718003087733 SCORE.CO.ID

Arab Saudi mungkin meraih kemenangan 2-0 dari pertandingan sebelumnya antara keduanya, namun Jordan kurang beruntung karena tidak mendapatkan apapun dari pertandingan itu karena mereka mendominasi dengan penguasaan bola 56% dan 10 tembakan lebih banyak dari lawan mereka. Jadi prediksi skor akhirnya Arab menang dengan skor 1-0.

Baca Juga  Liga Brasil Serie C: Prediksi Skor Sampaio Correa vs Athletic Club