Man United ‘Digulung’ Bayern Munich, Andre Onana: Ini Salah Saya

Man United ‘Digulung’ Bayern Munich, Andre Onana: Ini Salah Saya

Man United ‘Digulung’ Bayern Munich, Andre Onana: Ini Salah Saya

Score – Kiper Man United Andre Onana mengaku salah usai timnya dikalahkan Bayern Munich di Liga Champions pada Rabu dini hari WIB, 21 September 2023. Ia mengungkap hal itu dalam konferensi pers setelah pertandingan.Onana bahkan mengungkap hal itu saat berinisiatif angkat bicara setelah kekalahan di Allianz Arena tersebut. Man United pun gagal meraih poin penuh di kandang Bayern Munich di Liga Champions tersebut.

Onana menyebut kekalahan yang terjadi di Liga Champions adalah diakibatkan oleh dirinya. Ia juga menyatakan kesalahan itu membuat timnya kehilangan kendali atas permainan di laga perdana kompetisi tertinggi untuk klub benua biru tersebut.

ADVERTISEMENT

MU gagal meraih poin penuh usai timnya ditundukkan Bayern dengan skor 3-4. Menjelang peluit akhir dibunyikan, laga berjalan seru karena terjadi tiga gol dalam laga di Allianz Arena, Jerman tersebut.Bayern unggul lebih dulu lewat dua gol dari Leroy Sane dan Serge Gnabry pada menit ke-28 dan ke-32. The Bavarian memang menguasai jalannya laga secara keseluruhan dengan 60 persen penguasaan bola, 19 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang.Sementara itu MU hanya mendapat 40 persen penguasaan bola, sembilan kali menembak, hanya empat yang mengarah ke gawang. Meski kalah penguasaan bola, United sempat melakukan perlawanan lewat gol-golnya.Rasmus Hojlund mencetak gol pada awal babak kedua atau menit ke-49 sebelum Harry Kane memperlebar keunggulan menjadi 3-1 lewat titik penalti, skor 3-1 untuk tuan rumah. MU memiliki asa menyamakan kedudukan lewat gol Casemiro pada menit ke-88.Usai gol Casemiro, Mathys Tel mencetak gol di masa injury alias menit ke-92. Meski Casemiro kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-95, MU tak mampu menciptakan gol lagi sehingga harus mengakui keunggulan Bayern dengan skor 3-4.***

Baca Juga  Majalah Media Kita BNPT raih penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2023