Prediksi Skor Slovenia vs Bulgaria, Sabtu Pukul 20.00 Live di SCORE

Prediksi Skor Slovenia vs Bulgaria, Sabtu Pukul 20.00 Live di SCORE

SCORE.CO.ID – Lanjutan FIFA Friendly Match mempertemukan Slovenia versus Bulgaria hari ini pukul 20.00 WIB yang langsung ditayangkan dari Stadion 

Saat ini tim tuan rumah, Slovenia menantikan penampilan lain yang telah lama ditunggu-tunggu di turnamen besar, mata Bulgaria tertuju pada UEFA Nations League mendatang pada bulan September.

Matjaz, Pelatih Slovenia sadar bahwa para pemainnya perlu meningkatkan level mereka saat melawan Denmark, Serbia dan Inggris, namun kepercayaan diri tetap ada untuk membuat pernyataan dalam penampilan Kejuaraan Eropa pertama mereka sejak tahun 2000.

Sementara, Bulgaria mencatatkan satu kemenangan dan empat hasil imbang, yang merupakan pencapaian yang mengesankan ketika empat kekalahan berturut-turut setelah pengangkatan pelatih baru.

Namun demikian, sisi negatifnya adalah Bulgaria belum pernah menang atas lawan Eropa sejak November 2022, yaitu melawan Siprus dalam pertandingan persahabatan.

Bulgaria tidak pernah kalah melawan Slovenia dalam empat pertandingan, satu-satunya kegagalan mereka menang adalah pada pertandingan UEFA Nations League pada tahun 2018 yang berakhir imbang 1-1.

Last Match Slovenia (semua kompetisi):

LWWDWW

Last Match Bulgaria (semua kompetisi):

LDDWDD

Berita Kedua Tim

Benjamin Sekso diperkirakan akan memimpin lini depan Slovenia sekaligus 

Kiper Jan Oblak yang menjadi salah satu dari beberapa pemain senior yang harus kembali, dengan David Brekalo juga berpotensi kembali ke lini belakang.

Sementara, Bulgaria akan memanfaatkan kehadiran Petrov dan Atanasov dibagian pertahanan belakang.

Kemungkinan lineup awal Slovenia: Oblak; Karnicnik, Brekalo, Bijol, Janza; Stankovic, Cerin, Kurtik; Sporar, Sesko, Mlakar

Kemungkinan lineup awal Bulgaria: Dyulgerov; Turitsov, Petkov, S.Petrov, H.Petrov; Panayotov, Kostadinov; Kirilov, Krastev, Despodov; Minchev

Bagaimana Peluangnya?

Meskipun Slovenia tidak berada dalam performa terbaiknya pada pertandingan terakhir mereka, kita tidak bisa mengabaikan performa mereka menjelang turnamen ini. 

1717765116501 SCORE.CO.ID

Dengan mengingat hal tersebut, mereka harusnya bisa kembali meraih kemenangan, mungkin dalam pertandingan kompetitif melawan tim lawan yang mungkin bisa merepotkan mereka di saat-saat tertentu.

Baca Juga  Pertandingan Persahabatan: Prediksi Skor Ekuador vs Bolivia, Kick Off 13 Juni 2024

Jadi Slovenia diprediksi menang 3-1 atas Bulgaria malam ini.