Prediksi Skor Peru vs Paraguay, Kick Off Dinihari Pukul 1 Malam

Prediksi Skor Peru vs Paraguay, Kick Off Dinihari Pukul 1 Malam

SCORE.CO.ID – Jelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Paraguay akan menghadapi Peru di Stadion Monumental besok, Sabtu (8/6) pukul 07.30 WIB. Laga ini akan disiarkan live streaming di video.com.

Peru saat ini memiliki keunggulan dalam hal performa dan statistik di beberapa turnamen besar terakhir, seperti Copa America dan kualifikasi Piala Dunia. Tim ini dipastikan akan mengandalkan dan memakai pemain-pemain kunci dan pemain inti mereka.

Di sisi lain, Paraguay mengalami masa sulit dan berada di posisi bawah namun demikian lah yang membuat tim Paraguay sedang dalam proses membangun kembali kekuatannya, dengan Miguel Almirón menjadi salah satu pemain andalan mereka​.

Peringkat dan posisi kedua tim

Posisi kedua tim memang berbeda di bawa namun mereka berusaha untuk keluar dari keterpurukan. Peru berada di posisi 9 dengan jumlah poin 1,sedangkan tim Paraguay berada di posisi ke 7 dengan poin 4 di Zona Comenbol.

Hasil pertemuan terakhir kedua tim:

      2023/09/08  Peraguay                0  –  0

                              Peru                         0  –  0

       2022/11/17  Peru                         0  –  1

                              Paraguay                 0  –  0

       2022/03/30  Peru                         2  –  2

                              Paraguay                 0  –   0

      2021/11/03   Peru                         2  –   3

                               Paraguay                1  –   2

       2020/10/09  Paraguay                 0   –   2

                                Peru                        0  –   2

Starting Line-up dan prediksi para pemain

Prediksi susunan pemain Peru: Pedro Gallese, Aldo Corzo, Anderson Santamaria, Luis Abram, Luis Advincula, Renato Tapia, Sergio Pena, Piero Quispe, Marcos Lopez, Edison Flores, dan Paolo Guerrero.

Prediksi susunan pemain Paraguay: Carlos Coronel, Ivan Ramirez, Gustavo Gomez, Fabian Balbuena, Matias Espinoza, Andres Cubas, Mathias Villasanti, Matias Rojas, Richard Sanchez, Miguel Almiron, dan Derlis Gonzalez.

Apa Persiapan Kedua Tim?

Baca Juga  Hengkang dari Tokyo Verdy, Agen Pratama Arhan Buka Suara soal Isu Tawaran Suwon FC

Pelatih Peru, Jorge Fossati telah menyiapkan sejumlah pemain andalannya. Sebut saja, Piero Quispe dan Jesus Castillo mencetak gol internasional pertama mereka dalam pertandingan tersebut. Sementara, Sergio Pena mencetak gol keempat dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-1.

Sementara sejumlah nama akan melakukan debut bagi timnas Paraguay. Mereka adalah Alex Arce, Damian Bobadilla, Fabrizio Peralta, Gabriel Aguayo, Gustavo Velazquez, Nestor Gimenez, dan Rodrigo Morinigo. Angel Romero membutuhkan sembilan penampilan lagi untuk mencapai 50 caps.

Gustavo Gomez akan dipersiapkan oleh timnas Paraguay untuk laga ini, sementara Andres Cubas akan diubah posisinya menjadi Gelandang Tengah.

Prediksi Skor Akhir Peru vs Paraguay

Sejak berganti pelatih, Peru nampak seperti tim yang berbeda. Sementara itu,Paraguay diyakini bisa memberikan tantangan yang lebih berat.Prediksi skor Peru vs Paraguay:1-0.

Hingga saat ini dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Peru telah mencetak 2 gol, sementara Paraguay telah mencetak 3 gol​.