Prediksi Skor Friendly Match Portugal vs Kroasia, Sabtu Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Skor Friendly Match Portugal vs Kroasia, Sabtu Kick Off 00.00 WIB

SCORE.CO.ID – Big Match jelang Euro 2024 akan tersaji laga Portugal vs Kroasia dinihari nanti pukul 00.00 WIB. 

Dan ketika semua mata tertuju pada Estadio Nacional do Jamor dengan Portugal akan melanjutkan kemenangan 4-2 lawan Finlandia. Sementara Kroasia akan mencoba Modric dimainkan sebagai gelandang serang.

Pratinjau Match

Pasukan Zlatko Dalic, datang dengan membawa kemenangan 3-0 atas Makedonia Utara, namun mereka akan menghadapi tantangan besar yang harus dimenangkan di Lisbon.

Sementara, laga ujicoba pertama Portugal tanpa Cristiano Ronaldo dengan kemenangan lawan Finlandia 4-2.

Bila melihat pertemuan terakhir mereka di pertandingan kompetitif Portugal mengalahkan Kroasia 3-2 dan kami memperkirakan sejarah akan terulang kembali. 

Apa yang Diharapkan?

Kroasia tentu ingin menang karena laga ini masuk perhitungan FIFA.

Modric dkk memang inkonsisten di depan gawang, namun bisa mengandalkan jasa striker Osasuna A. Budimir, yang sudah mencetak 18 gol di semua kompetisi musim ini. Dia hanya bermain dua kali di kualifikasi, tetapi mencetak satu gol. 

Namun, ia harus melewati pertahanan solid yang mencatatkan empat clean sheet dalam enam pertandingan terakhirnya. Andrej Kramaric juga bisa menikmati kesuksesan setelah musim mencetak 15 gol untuk Hoffenheim. 

Disisi lain, Portugal tentu saja akan mengandalkan pemain seperti Ronaldo dan Bruno Fernandes, dengan Bernardo Silva dan Rafael Leao memberikan ancaman berbahaya.

Tak mau gagal lagi, ingin melanjutkan tren positif tentu Portugal ingin memenangkan laga krusial.

Head to Head Portugal vs Kroasia

Kedua tim ini baru bertemu tujuh kali namun pertarungan ini didominasi oleh Portugal yang menang enam kali dan seri satu kali. Pertemuan terakhir terjadi di UEFA Nations League pada November 2020, dimana Portugal menang 3-2. 

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs Kanada: Laga Pembuka Semifinal Copa America 2024

Bek Man City Ruben Dias mencetak dua gol, sementara Joao Felix juga mencetak gol. Mateo Kovacic mencetak dua gol untuk Kroasia.

JUMLAH MATCHPORTUGALKROASIASERI
7601

Last Match Kedua Tim

  • 19 Jun 1996 Croatia v Portugal W 0-3 UEFA European Championship
  • 12 Nov 2005 Portugal v Croatia W 2-0 International Friendly
  • 10 Jun 2013 Croatia v Portugal W 0-1 International Friendly
  • 25 Jun 2016 Croatia v Portugal W 0-1 UEFA European Championship
  • 06 Sep 2018 Portugal v Croatia D 1-1 International Friendly
  • 05 Sep 2020 Portugal v Croatia W 4-1 UEFA Nations League

Prediksi Starting Line Up

Portugal (4-3-3):  Costa (GK), Ruben Dias, Inacio, Dallot, Cancelo, Palhinha, Vitinha, Bruno Fernandes, Joao Felix, Neto, Cristiano Ronaldo.

Kroasia (4-2-3-1): Livakovic(GK), Stanisic, Sutalo, Gvardiol, Juranovic, Brozovic, Kovaci, Modric, Perisic, Pasalic, Petkovic.

Prediksi Skor Friendly Match Portugal vs Kroasia

1717652785642 SCORE.CO.ID

Pertandingan persahabatan tidak selalu mudah untuk diprediksi, meskipun kedua tim harus menanggapi pertandingan ini dengan relatif serius karena Euro 2024 sudah dekat.

Kedua negara telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, namun 10 kemenangan berturut-turut Portugal di kandang mungkin memberi mereka keunggulan. Prediksi – Portugal 2-1 Kroasia.