Liga Brazil Serie A : Prediksi Skor Laga Seru CR Flamengo vs Vasco

Liga Brazil Serie A : Prediksi Skor Laga Seru CR Flamengo vs Vasco

SCORE.CO.ID – Laga seru tersaji di Liga Brazil Serie A dimana Flamengo akan bertemu Vasco di Estadio Jornalista Mario Filho, dinihari pukul 02.00 malam.

Sebagai tuan rumah, Vasco De Gama ingin menghentikan rentetan kekalahan tiga kali dalam laga terakhir, hanya menang satu kali melawan Vitoria itu pun skornya tipis.

Pratinjau Match

Penampilan terakhir Vasco da Gama adalah di Copa do Brasil, di mana mereka melaju ke tahap berikutnya dengan kemenangan adu penalti atas Fortaleza setelah bermain imbang 3-3 di kedua leg.

Kembali ke Brasileiro, Cruzmaltino menjalani musim yang buruk sejauh ini, duduk di peringkat ke-13 dengan enam poin dari enam pertandingan. Pasukan Alvaro Pacheco memulai liga dengan kemenangan kandang atas Gremio sebelum kalah dalam empat pertandingan berikutnya di kompetisi tersebut.

Namun, Vasco mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 atas Vitoria dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan sekarang akan berusaha memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Sisi lawan, Flamengo berada dalam bahaya hampir tersingkir dari Copa Libertadores, namun mereka mampu bangkit dengan mengalahkan Millonarios 3-0 untuk melaju ke babak berikutnya setelah finis di peringkat kedua Grup E.

Pasukan Tite kini akan mengalihkan fokus mereka ke liga, di mana mereka sudah tertinggal dua poin dari Atletico dan Bahia, dengan 11 poin dari enam pertandingan.

Kemenangan 2-0 atas Corinthians dalam pertandingan liga terakhir mereka membuat tim tamu mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan mereka sekarang akan berusaha untuk melanjutkannya ketika mereka mengunjungi Vasco da Gama.

Flamengo telah mencatatkan hasil yang mengesankan dalam pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah, namun pertemuan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang.

Baca Juga  Prediksi Skor Cagliari vs Fiorentina: Laga Gengsi untuk Penutupan Akhir

Last Match Kedua Tim 5 Laga Terakhir

CR Flamengo

LLLWW

Vasco Da Gama

LLLLW

Apa yang Baru?

Pemain terbaik Vasco sebagai tuan rumah justru Paulinho tidak bisa diturunkan. Ia terpaksa absen karena cedera lutut hingga bulan depan.

Sementara, tim tamu akan kehilangan Ayrton dan Leo Pereira , yang keduanya absen karena cedera paha yang diperkirakan akan membuat mereka absen hingga bulan depan.

Pedro harus memimpin serangan sekali lagi, sementara Giorgian de Arrascaeta memberikan dukungan di belakang sang striker.

1717307028655 SCORE.CO.ID

Starting Line Up

Kemungkinan susunan pemain awal Vasco: Jardim; Victor, Maicon, Leo, Piton; Galdames Sforza; Adson, Payet, David; sayuran

Kemungkinan lineup awal Flamengo: Rossi; Varela, Bruno, Ortiz, Vina; De la Cruz, Allan; Gerson, Arrascaeta, Everton; Pedro

Prediksi Skor CR Flamengo vs Vasco

Kemenangan untuk tim tamu, Flamengo dengan skor 2-1 karena mereka sedang dalam performa terbaiknya.