J1 League 2024 : Prediksi Skor Gamba Osaka vs Shonan Bellmare

J1 League 2024 : Prediksi Skor Gamba Osaka vs Shonan Bellmare

SCORE.CO.ID – J1 League atau Liga Jepang pekan ke-17 musim 2023/2024 juga tetap berlanjut dimana Gamba Osaka akan melawan Shonan Bellmare di Stadion Lemon Gas. 

Laga ini akan berlangsung dan disiarkan di video pukul 1 siang besok Sabtu, (1/6).

Tuan rumah, Shonan akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 3-2 mereka saat bertandang ke Jubilo Iwata akhir pekan lalu.

Shonan sudah unggul dua gol di awal berkat gol Luklan dan Sho Fukuda. Hiroki Yamada memberi harapan kepada tuan rumah dengan memperkecil ketertinggalan di masa tambahan waktu babak pertama. Matheus Peixoto dan Leo Gomes mencetak gol di 10 menit terakhir untuk membantu tim tuan rumah membalikkan keadaan.

Sementara Gamba Osaka, berhasil meraih poin maksimal dengan kemenangan tandang tipis 1-0 atas FC Tokyo . Gol Kota Yamada pada menit ke-85 terbukti menjadi pembeda kedua kubu.

Kemenangan tersebut membuat mereka naik ke posisi keempat dalam tabel, setelah mengumpulkan 28 poin dari 16 pertandingan. Shonan berada di urutan ke-18 dengan 14 poin atas nama mereka.

Head to Head Gamba Osaka vs Shonan Bellmare

Shonan Bellmare meraih 14 kemenangan dari 47 pertandingan head-to-head terakhir, dan Gamba Osaka menang dalam 26 kesempatan sementara tujuh pertandingan berakhir imbang. Bentrokan terakhir mereka terjadi pada Agustus 2023 ketika Gamba Osaka mengklaim kemenangan kandang 2-1.

Jumlah MatchGamba OsakaShonan BellmareSeri
215133

Starting Line Up

Shonan Bellmare

Cedera : Koki Tachi, Kosuke Onose, Junnosuke Suzuki, Min-tae Kim, Taiga Hata, Ryo Nemoto

Line Up : Bum-Keun Song (GK); Daiki Sugioka, Kazuki Oiwa, Naoya Takahashi; Satoshi Tanaka; Taiga Hata, Taiyo Hiraoka, Masaki Ikeda, Yuto Suzuki; Lukian, Sho Fukuda

Gamba Osaka

Cedera : Yuya Fukuda, Jiro Nakamura, Riku Matsuda, Juan Alano, Genta Miura

Line Up : Jun Ichimori (GK); Keisuke Kurokawa, Shota Fukuoka, Shinnosuke Nakatani, Riku Handa; Tokuma Suzuki, Dahwan; Shu Kurata, Takashi Usami, Welton; Isa Sakamoto

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Shonan Bellmare

Shonan Bellmare terlibat dalam perjuangan degradasi dan berada di posisi tiga terbawah karena selisih gol. 

Sementara Gamba Osaka datang dengan kepercayaan diri. Jadi kemenangan untuk Gamba Osaka dengan skor 4-0.

Baca Juga  Prediksi Skor Gamba Osaka vs Shonan Bellmare: Piala Kaisar Jepang