Prediksi Skor Liga Brazil 2024 : Boca Junior vs Nacional Potosi

Prediksi Skor Liga Brazil 2024 : Boca Junior vs Nacional Potosi

SCORE.CO.ID – Lanjutan Liga Brazil dimulai Jumat (31/5) pukul 7 Pagi.  Boca Juniors dan Nacional Potosi dijadwalkan saling berhadapan dalam laga Copa Sudamericana.

Setelah 10 pertandingan dimainkan, statistik menunjukkan Nacional Potosi telah mencetak 12 gol dan menderita lima kekalahan, satu kekalahan lebih banyak dari Boca Juniors yang telah mencetak 10 Gol.

7 dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Nacional Potosi berakhir Lebih dari 2,5 Gol. Prediksi kami untuk pertemuan antara Boca Juniors dan Nacional Potosi adalah 2.5 gol. Berdasarkan analisa berikut prediksi lengkapnya:

Last Match Boca Junior vs Nacional Potosi

Boca Junior

DLDLWW

Nacional Potosi

DLWWLW

Analisa Singkat

  • 7 dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan Boca Juniors berakhir di bawah 2,5 Gol.
  • Dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Nacional Potosi Kedua Tim Mencetak Gol .
  • 7 dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Nacional Potosi berakhir Lebih dari 2,5 Gol.

Prediksi Starting Line Up

Kemungkinan lineup awal Boca Juniors: Romero; Blanco, Di Lollo, Mendia dos Santos, Advincula; G.Fernandez, Zenon, E. Fernandez, Saralegui; Merentiel, Langoni

Kemungkinan lineup awal Nacional Potosi; Carlos Adorno, J. Carasco, A.Cabrera, Heber Leanos, Baldomar, Azogue, Hoyos, Galindo, Cristaldo, Carijo, Omar Duarte.

Prediksi Skor Akhir Boca Junior vs Nacional Potosi

Nacional Potosí akan pergi ke Bombonera dengan impian membuat sejarah. Dia saat ini berada di urutan ketiga dengan tujuh poin dan hanya kemenangan yang akan membantunya lolos ke babak playoff. Di Clausura liga Bolivia mereka berada di urutan keempat dengan sembilan poin, satu poin lebih sedikit dari pemimpin klasemen Bolivar dan Yang Terkuat.

Dalam daftarnya ada pemain Argentina Martín Prost , Facundo Callejo , Maximiliano Ortíz dan Heber Leaños.

1716878476956 SCORE.CO.ID

Sementara Boca Junior  dengan pelatihnya akan menggunakan starter andalan seperti biasa. Dalam hasil imbang 0-0 Sabtu lalu melawan Talleres de Córdoba di Liga Profesional, Marcos Rojo kembali dan menambahkan alternatif di area pertahanan.

Baca Juga  Prediksi Skor Klaksvic vs Differdange: Laga Kualifikasi Liga Champions Musim 2024/2025

Prediksi Skor Akhir kemungkinan akan dimenangkan oleh Boca Junior dengan skor 2-1.