Final Leg 2 Championship Series : Prediksi Lengkap Borneo vs Bali United

Final Leg 2 Championship Series : Prediksi Lengkap Borneo vs Bali United

SCORE.CO.ID – Final terakhir leg kedua turnamen Championship Series memperebutkan Juara Tiga antara Borneo FC vs Bali United. Laga ini akan berlangsung di markas Borneo di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5) pukul 19.00 WIB di Indosiar.

Kedua tim sudah bertemu di Leg Pertama dengan hasil imbang tanpa gol.Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan ketat. Sebab, kedua tim sama-sama menekankan permainan menyerang untuk memenangkan pertandingan.

Preview Match

Bermain di kandang tentu akan menjadi modal bagus bagi Borneo FC Samarinda. Karena biasanya main dikandang peningkatan lini serang berlangsung tajam.

Borneo FC Samarinda yang berstatus sebagai juara BRI Liga 1 musim 2023/2024 tentu mengincar kemenangan guna menutup Liga 1 musim ini dengan manis.

Kemenangan akan sedikit mengurangi rasa sakit Pesut Etam usai gagal melangkah ke partai final Championship Series Liga 1 dihadang oleh Madura United.

Disisi Bali United, kepercayaan diri meningkat tiga kali lipat. Meskipun ada rekor terburuk dimana laga ketujuh Bali United yang gagal mencetak gol ke gawang lawan di sepanjang BRI Liga 1 2023/2024, termasuk Championship Series.

Apa Kata Pelatih?

Bagi pelatih Borneo tentu laga ini akan menjadi sangat ketat karena kedua tim tak mau kalah.

” Tentu ini jadi laga sangat ketat. Pertandingan pertama di laga tandang ini, selalu bagus untuk menjaganya kosong (imbang). Kami rasa kami perlu sedikit menekan, kami seharusnya membuat lebih banyak peluang. Pertandingan selanjutnya di Batakan, jadi kami akan siap untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Pelatih Borneo FC Pieter Huistra, Kamis (30/5).

Disisi kubu lawan, Teco hanya ingin memutus agar klubnya bisa mencetak gol.

“Harus kerja keras di sana memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kita bisa menang, saya ingin mencetak satu gol saja,” ujar Teco.

1716876286724 SCORE.CO.ID

Prediksi Line Up Borneo vs Bali United

Bali United (4-3-3)

Adilson Maringa; I Made Andika, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; I Kadek Agung, Mohammed Rashid, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya

Borneo FC (4-3-3)

Angga Saputro; Muhammad Alfahrezzi Buffon, Leo Goentara, Silverio Silva, Fajar Fathurrahman; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Stefano Lilipaly; Terens Puhiri, Felipe Cadenazzi, Adam Alis

Head to Head Borneo vs Bali United

Jumlah MatchBorneo FCBali UnitedSeri
17746

Prediksi Skor Borneo vs Bali United

Laga diprediksi sampai ke titik adu penalti. Lalu Borneo keluar sebagai pemenangan dan menyabet gelar peringkat ketiga.

Baca Juga  Prediksi Skor Prancis vs Jepang: Laga Pemanasan untuk Olimpiade 2024