Berita Bursa Transfer Liga Inggris : Fulham Pedekate dengan Sayap Bundesliga

Berita Bursa Transfer Liga Inggris : Fulham Pedekate dengan Sayap Bundesliga

SCORE.CO.ID – Fulham dilaporkan telah mengajukan tawaran €8 juta (£6,8 juta) untuk penyerang sayap VFB Stuttgart , Silas musim panas mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu menikmati akhir musim Bundesliga yang positif, masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir Stuttgart.

Gol-gol tersebut membantu Stuttgart melampaui Bayern Munich dan mengamankan posisi kedua – posisi terbaik klub sejak memenangi gelar pada 2006-07.

Namun, Silas akan melihat kembali musim ini dengan sedikit kekecewaan setelah hanya duduk di bangku cadangan untuk sebagian besar musim ini.

Silas harus puas dengan delapan penampilan sebagai starter dalam 27 penampilan di divisi teratas, dengan Sebastian Hoeness lebih memilih untuk menggunakan pemain seperti Jamie Leweling dan Chris Fuhrich .

Berapa Harganya?

Pemain sayap itu tetap berada di MHP Arena untuk paruh kedua musim ini setelah Fulham diduga gagal mengajukan tawaran di jendela transfer musim dingin.

Kemunduran itu tidak menyurutkan semangat tim Liga Premier, yang tampaknya masih tertarik untuk merekrut pemain internasional DR Kongo itu.

Menurut Caught Offside , Fulham telah memperbarui minat mereka dengan tawaran €8 juta (£6,8 juta) untuk merekrut Silas menjelang musim 2024-25.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Cottagers mungkin harus meningkatkan proposal mereka, dengan Stuttgart meminta bayaran sekitar €16 juta (£13,6 juta).

Klub asal Jerman tersebut diketahui terbuka untuk menjual Silas dan sudah mulai mencari calon penggantinya.

Fulham Ingin Perubahan di Liga Inggris

Setelah harus puas finis di peringkat ke-13, Marco Silva ingin meningkatkan skuadnya selama bulan-bulan musim panas.

Mereka tampaknya tertarik untuk mendatangkan bala bantuan di lini serang, dengan ketidakpastian seputar masa depan pemain sayap veteran Willian .

Baca Juga  Polres Bantul sita ribuan knalpot tidak standar selama 2023

Kontrak pemain Brasil itu akan habis pada akhir Juni dan dilaporkan memiliki tawaran untuk menyelesaikan kepindahannya ke Liga Pro Saudi.

Meski Fulham ingin mempertahankan jasa Willian, masih harus dilihat apakah ia akan menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.

1716785836833 SCORE.CO.ID

Selain memperkuat pilihan mereka, Fulham perlu mendatangkan bek baru untuk menggantikan bek tengah Tosin Adarabioyo yang akan keluar .

Mantan pemain Manchester City itu kemungkinan akan pindah ke Newcastle United ketika kontraknya di Fulham habis pada akhir Juni.