Prediksi Skor Al Hilal vs Al Wehda Kick Off Dinihari Pukul 02.00 WIB

Prediksi Skor Al Hilal vs Al Wehda Kick Off Dinihari Pukul 02.00 WIB

SCORE.CO.ID – Al Hilal akan bertandang ke markas Al Wehda dinihari Pukul 02.00 WIB di Stadion King Abdul Azis dalam laga terakhir musim ini di Liga Pro Saudi 2023/24.

Tim tuan rumah mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi telah memastikan keselamatannya dan sekarang akan berusaha untuk menutup musim mereka dengan baik.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Al-Okhdood di pertandingan terakhir mereka, dengan mantan pemain internasional Nigeria Odion Ighalo membuka skor dari jarak jauh di babak pertama sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-30.

Al-Hilal, sementara itu, telah tampil cemerlang musim ini dan berusaha menyelesaikan kampanye liga tak terkalahkan minggu depan. Mereka meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Al Tai terakhir kali, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di menit akhir.

Apa yang Baru?

Tuan rumah tidak akan diperkuat Craig Goodwin dan Hussain Ahmed Al Issa pada hari Senin karena keduanya absen karena cedera.

Sementara Al Hilal masih tanpa Neymar yang masih absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan tengah pekan ini. Salem Al-Dawsari, sementara itu, telah kembali bugar sepenuhnya dan harus kembali bermain lawan Wehda malam ini.

Head to Head Al Hilal vs Al Wehda

Telah terjadi 46 pertemuan antara Al-Wehda dan Al-Hilal. Tuan rumah hanya memenangkan lima pertandingan sementara tim tamu menang 35 kali. Ada enam hasil imbang antara kedua tim.Kedua belah pihak terakhir kali berhadapan dalam pertandingan liga Desember lalu yang dimenangkan tim tamu 2-0.

Al Wehda

DLWLL

Al Hilal

WDWWW

Starting Line Up Kedua Tim

Prediksi Al-Wehda (4-2-3-1) : Munir Mohamedi; Saeed Al Muwallad, Jawad El Yamiq, Abdullah Al-Hafith, Islam Hawsawi; Waleed Bakshween, Ala’a Al-Hejji; Abdulaziz Noor, Anselmo, Vito van Crooij; Odion Ighalo

Prediksi Al-Hilal (4-2-3-1) : Bono; Saud Abdulhamid, Kalidou Koulibaly, Ali Albulayhi, Renan Lodi; Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic; Michael, Malcom, Salem Al-Dawsari; Aleksandar Mitrovic

Prediksi Skor Al Hilal vs Al Wehda : 3-0

Al-Wehda sedang menjalani pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dan hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan kandang terakhirnya dan mungkin akan kesulitan di sini.

1716783191179 SCORE.CO.ID

Al-Hilal sedang mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan secara brilian, meraih tujuh kemenangan dalam periode itu. Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan harus menjadi yang teratas pada hari Senin.

Baca Juga  Prediksi Skor FC FCSB vs Sparta Praha: Laga Kualifikasi UCL 2024/2025