Score 808 Live Streaming PSG vs Dortmund di Liga Champions 20 September 2023 Ilegal, Nonton di SCTV dan Vidio

Score 808 Live Streaming PSG vs Dortmund di Liga Champions 20 September 2023 Ilegal, Nonton di SCTV dan Vidio

Score 808 Live Streaming PSG vs Dortmund di Liga Champions 20 September 2023 Ilegal, Nonton di SCTV dan Vidio

ScorePIKIRAN RAKYAT – Paris Saint-Germain ( PSG ) akan mengawali laga pertama mereka di Liga Champions 2023-2024 menjamu Borussia Dortmund . Berikut link live streaming pertandingan PSG vs Dortmund .

PSG vs Dortmund akan dilangsungkan di Parc des Princes pada Rabu, 20 September 2023 pukul 2.00 WIB. Pertandingan PSG vs Dortmund dapat disaksikan secara langsung di SCTV dan live streaming .

Link live streaming Score 808 PSG vs Dortmund di babak penyisihan Grup F Liga Champions bukanlah pemegang hak siar resmi. Pertandingan legal bisa disaksikan melalui link live streaming SCTV atau Vidio.

ADVERTISEMENT

Jangan menontonnya di Score 808 . Tautan link mengakses streaming PSG vs Borussia Dortmund bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Fakta dan Statistik Menarik Barcelona vs Royal Antwerp di Liga Champions 2023-2024, Sebelum Prediksi Skor

Tuan rumah PSG berbekal hasil buruk menghadapi wakil Liga Jerman tersebut. Mereka baru saja menelan kekalahan 2-3 saat menjamu Nice di Ligue 1 Prancis.

Di awal musim liga domestik, PSG pun belum tampil seganas musim sebelumnya. Mereka baru mengumpulkan dua kemenangan dari lima laga, sisanya berakhir dua kali imbang, dan sekali kalah.

Sementara itu, Dortmund datang dengan kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Freiburg dengan skor 4-2 di Bundesliga Jerman.

Baca Juga: Hengkang dari Manchester United, David de Gea Kini Diincar Klub La Liga

Dortmund juga bisa menjadi ancaman bagi PSG karena mereka belum terkalahkan di empat laga domestik lainnya. Meski begitu, mereka masih berada di peringkat ke-7 klasemen dengan dua kemenangan dan dua imbang.

PSG dan Dortmund sudah bertemu sebanyak 4 pertandingan di Liga Champions dan Liga Eropa. Hasilnya, mereka tampil sama kuat, dengan catatan masing-masing menang satu kali, dan sisanya berakhir tanpa pemenang.

Baca Juga  Kenapa UEFA Punya Jatah Piala Dunia Lebih Banyak? Conmebol Hanya 6

Berikut adalah hasil 4 pertemuan sebelumnya:

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga PSG vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2023-2024 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni SCTV dan Vidio.

LINK akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***