Prediksi Skor Big Match PSG vs Lyon Laga Final Copa Perancis

Prediksi Skor Big Match PSG vs Lyon Laga Final Copa Perancis

SCORE.CO.ID – Piala Copa Perancis menghadirkan partai big match jelang penutupan turnamen tahunan ini. PSG akan bertandang ke markas Lyon di Stadion Pierre-Mauroy pada final Coupe de France pada Sabtu (25 Mei) pukul 02.00 dinihari.

Lyon sendiri mencapai final untuk pertama kalinya sejak 2012, sementara PSG kembali menjadi penentu gelar setelah dua musim.

Pratinjau Pertandingan

Lyon datang ke final Piala Copa Perancis dengan membukukan tempat mereka dalam pertandingan perebutan gelar dengan kemenangan 3-0 atas Valenciennes, sementara PSG menambah kemenangan tipis 1-0 atas Rennes.

Lyon mengakhiri kampanye Ligue 1 mereka dengan empat kemenangan beruntun dan mengalahkan Strasbourg 2-1 di kandang dalam pertandingan terakhir mereka musim ini. PSG, sementara itu, mencatatkan kemenangan tandang berturut-turut untuk mengakhiri kampanye perebutan gelar lainnya, mengalahkan Metz 2-0 pekan lalu.

Head to Head PSG vs Lyon

Kedua tim memiliki rivalitas yang sudah berlangsung lama dan telah bertemu sebanyak 108 kali di seluruh kompetisi. PSG menjadi tim yang lebih baik dengan 48 kemenangan dan 34 kekalahan.

PSG mengamankan gelar ganda liga atas Lyon di Ligue 1 musim ini, mencatatkan kemenangan kandang dan tandang 4-1.

JUMLAH MATCHPSGLYONSERI
108483426

Berita Kedua Tim

Lyon memiliki kondisi kesehatan yang baik tetapi tidak akan diperkuat Anthony Lopes. Pelatih kepala Pierre Sage telah mengonfirmasi bahwa Lucas Perri akan menjadi starter.

Presnel Kimpembe, Sergio Rico dan Lucas Hernandez tetap absen untuk juara Ligue 1 tersebut. Vitinha, Fabian Ruiz, Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappé diistirahatkan dalam dua pertandingan liga terakhir tetapi harus mulai.

Mbappe juga akan jadikan laga ini menjadi perpisahan karena musim depan ia juga sudah tak bermain di PSG lagi.

Baca Juga  Prediksi Skor PSM Makassar vs Dewa United: Liga 1 Pekan ke-3

Line Up PSG vs Lyon

Lyon (4-1-4-1): Lucas Perri; Clinton Mata, Jake O’Brien, Duje Caleta-Car, Nicolas Tagliafico; Nemanja Matic; Rayan Cherki, Maxence Caqueret, Corentin Tolisso, Said Benrahma; Alexandre Lacazette.

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Nordi Mukiele, Marquinhos, Lucas Beraldo, Nuno Mendes; Vitinha, Manuel Ugarte, Fabian Ruiz, Kang-In Lee, Goncalo Ramos, Kylian Mbappe.

Prediksi Skor PSG vs Lyon

Setelah tiga kekalahan berturut-turut di seluruh kompetisi, tim Paris telah mencatat dua kemenangan berturut-turut, mencetak empat gol dan kebobolan satu kali. Mereka hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh pertemuan dengan Lyon.

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Akhir PSG vs Lyon : 2-1