Prediksi Skor Juventus vs Bologna, H2H, dan Jadwal Kick Off

Prediksi Skor Juventus vs Bologna, H2H, dan Jadwal Kick Off

SCORE.CO.ID – Memasuki pekan ke-37 Serie A, Juventus akan datang ke di Stadio Renato Dall’Ara  markas Bologna. Pertemuan ini jadi ke laga 38 dinihari pukul 01.45, Bologna percaya diri.

Bologna kini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dan telah melampaui bobot mereka musim ini. Tim tuan rumah mengejutkan Napoli dengan kemenangan 2-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Juventus, di sisi lain, berada di posisi keempat dalam tabel liga dan belum dalam performa terbaiknya selama setahun terakhir. Bianconeri memenangkan Coppa Italia dengan kemenangan 1-0 melawan Atalanta di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa akhir pekan ini.

Preview Match

Di tengah laporan bahwa kontrak berdurasi tiga tahun dari Bianconeri sudah di depan mata, pelatih kepala Bologna yang sangat diidam-idamkan, Motta, berusaha untuk mendapatkan kontrak tersebut dari calon majikannya di masa depan, bahkan jika tujuan utamanya telah tercapai untuk unit Rossoblu yang luar biasa itu.

Memang benar, musim 2024-25 akan menyaksikan Bologna bersantap di tabel Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, ketika kemenangan 2-0 atas juara bertahan Napoli – berkat upaya awal dari Dan Ndoye dan Stefan Posch – memastikan kemenangan Rossoblu. tempat di kalangan elit Eropa.

Saat delapan pertandingan tak terkalahkan telah membuat Bologna bangga akan solidaritas pertahanannya, karena pasukan Motta telah menjaga enam clean sheet sementara hanya kebobolan dua gol dalam 720 menit terakhir sepak bola mereka, dan hanya juara bertahan Inter Milan (45) yang bisa membanggakan keunggulan di kandang sendiri. 

Sementara Juventus tengah dalam performa kurang baik dimusim ini terlebih mereka telah kalah sebanyak 5 kali yang seharusnya tidak pantas mereka rasakan. Ditambah permasalahan dengan Allegri yang baru saja dipecat dari kursi kepelatihan.

Baca Juga  Prediksi Skor Gangwon FC vs Jeonbuk Hyundai Motors FC, Kick-Off Tanggal 26 Juli 2024

Head-to-Head Bologna vs Juventus

Meski Bologna diatas angin tapi Juventus punya rekor luar biasa saat melawan Bologna dan telah memenangkan 27 pertandingan terakhir antara kedua tim. 

Bologna hanya berhasil meraih kemenangan melawan Juventus selama periode ini dan perlu meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Total MatchBolognaJuventusSeri
371279

Berita Pemain Bologna vs Juventus

Bologna

Lewis Ferguson sedang dalam masa pemulihan dari cederanya dan harus absen dalam pertandingan ini. Joshua Zirkzee mengalami cedera saat melawan Napoli dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Joshua Zirkzee, Lewis Ferguson

Skorsing: Tidak ada

Juventus

Nicolo Fagioli telah menjalani skorsingnya dan akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Mattia De Sciglio cedera dan harus absen dalam pertandingan ini.

Cedera: Mattia De Sciglio

Skorsing: Paul Pogba

Prediksi Line Up

Bologna Predicted XI (4-1-4-1): Skorupski; Calafiori, Lucumi, Beukema, Posch; Freuler; Fabbian, Aebischer, Saelemaekers, Orsolini; Odgaard

Juventus Predicted XI (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Locateli, McKennie, Rabiot, Cambiaso, Weah; Chiesa, Vlahovic

Prediksi Skor Juventus vs Bologna

Kemenangan untuk Juventus dengan skor tipis 1-0 bisa dipercaya. Bologna kehilangan De Sciglio yang bisa jadi kelemahan mereka.

1716175801669 SCORE.CO.ID