Prediksi Torino vs AC Milan: Laga Tak Berarti Tapi Disebut Hidup Mati?

Prediksi Torino vs AC Milan: Laga Tak Berarti Tapi Disebut Hidup Mati?

SCORE.CO.ID -Pertandingan terakhir Stefano Pioli di AC Milan menampilkan timnya bertandang ke Turin untuk menghadapi Torino akhir pekan ini, dan Rossoneri berharap dapat memberikan satu penampilan tandang terakhir kepada para penggemar untuk bergembira malam ini.

AC Milan saat ini terdampar diposisi kedua yang dimana mereka berhasil disalip Inter jelang pekan terakhir Liga Italia musim 2023/24.

Sisi lain lawannya, Torino ada di posisi ke-10 dengan jumlah poin 50 pts. Sayangnya meskipun nanti malam bermain dikandang, tetapi alami hal buruk?

Mari Lihat Preview Match

Torino saat ini berada di peringkat 10 klasemen Serie A dan terbilang tidak konsisten musim ini. 

Pertandingan hari Sabtu adalah pertandingan terakhir mereka melawan tim tiga besar dalam rangkaian pertandingan ini, yang berakhir dengan hasil imbang melawan Juventus, dan kalah melawan Inter.

Tetapi masih ada asa ketika Torino berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan kemenangan tipis 2-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Torino sejauh ini hanya kebobolan tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan dua di antaranya terjadi saat melawan sang juara. Namun, itulah kisah musim 2023/24 mereka.

Disisi AC Milan, Hernandez bek andalannya harus diragukan tampil malam ini karena masih terkendala flu.

Meski berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan tampil cukup impresif sejauh musim ini. Rossoneri punya harapan dengan mengalahkan Cagliari dengan selisih 5-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor serupa akhir pekan ini.

Fakta Kedua Tim

1. AC Milan telah memenangkan enam dari delapan pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Torino (D1 L1), kemenangan yang sama dalam 17 pertandingan sebelumnya melawan Granata di divisi teratas (D9 L2). Secara umum, dalam 155 pertandingan kedua kubu di kompetisi tersebut, Rossoneri mencatatkan 65 kemenangan , Granata 34 kali, dan 56 kali seri.

Baca Juga  Adrien Rabiot Buat Patah Hati 2 Klub Raksasa Inggris Ini, Kenapa?

2. Torino telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan AC Milan di Serie A (D1 L1), jumlah kemenangan yang sama dalam 24 pertandingan kandang sebelumnya melawan Rossoneri di kompetisi tersebut.

3.Pada tahun 2024 Torino hanya kebobolan dua gol dalam sembilan pertandingan kandang di Serie A, lebih sedikit dibandingkan tim lain; di sisi lain, hanya Inter (24) yang mencetak lebih banyak gol tandang dibandingkan Milan (20) pada tahun kalender ini di kompetisi ini.

Head to Head AC Milan vs Torino

Jumlah MatchTorinoAC MilanImbang
3341613

Starting Line Up

Prediksi Torino XI (3-4-2-1): Milinkovic-Savic; Vojvoda, Buongiorno, Masina; Bellanova, Tameze, Linetty, Rordriguez; Ricci; Zapata, Sanabria.

Prediksi Milan XI (4-3-3): Sportiello; Kalulu, Thiaw, Tomori, Terracciano; Musah, Reijnders, Bennacer; Pulisic, Jovic, Okafor.

Prediksi Skor Torino vs AC Milan

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Milan akan berusaha mengakhiri perjalanan tandang terakhir musim ini dengan kemenangan bagus. Sementara Torino belum move on dari match buruknya, skor akhir 3-1 untuk kemenangan AC Milan.