Liga Turki Prediksi Ada Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor, Siapa Pemenangnya? 

Liga Turki Prediksi Ada Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor, Siapa Pemenangnya? 

SCORE.CO.ID -Malam ini ada laga seru dari Liga Turki antara Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor yang akan berlangsung di Stadion Basaksehir Fatih Terim besok jam 23.00 WIB. 

Duel papan atas klasemen antara Basaksehir vs Trabzonspor dimula pada tuan rumah yang ingin memaksimalkan tiga poin penting pada laga malam ini. 

Basaksehir ada diposisi empat klasemen Liga 1 Turki tepat dibawah Trabzonspor dengan raihan 58 poin.  Sementara,  Trabzonspor memimpin dengan selisih 4 poin dan menjadi tim diunggulkan dalam laga ini. 

Preview Match

Dorongan Istanbul Basaksehir untuk finis tiga besar berlanjut akhir pekan lalu ketika Grey Owls mengamankan kemenangan 1-0 atas Sivasspor di Stadion BG Grup 4 pada hari Minggu, berkat gol Davidson sebelum jeda.

Pasukan Cagdas Atan kini telah memenangkan lima pertandingan Super Lig berturut-turut dan duduk di posisi keempat dengan 58 poin setelah 36 pertandingan, saat ini menempati tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Dengan dua pertandingan tersisa di musim ini, Basaksehir hanya tertinggal tiga poin dari Trabzonspor di tempat Liga Europa saat kedua belah pihak akan saling berhadapan pada hari Sabtu.

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang 1-1, menjadikan hasil akhir pekan ini krusial bagi kedua tim menuju matchday terakhir.

Rekor head-to-head adalah tiebreak pertama jika kedua tim finis dengan jumlah poin yang sama dan kemenangan di sini untuk kedua belah pihak bisa menjadi pembeda setelah pertandingan terakhir.

Tidak ada pihak yang mampu mendominasi satu sama lain dalam pertemuan terakhir, namun tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, dan mereka akan mengharapkan dukungan tuan rumah yang kuat sekali lagi.

Trabzonspor bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan mereka dari Samsunspor dengan kemenangan 3-0 atas Istanbulspor di Papara Park Minggu lalu.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Amerika : New York vs San Jose, Kick Off Besok 06.30 Pagi

Park Onuachu mencetak dua gol dalam waktu satu menit untuk dua gol awal sebelum Thomas Meunier menambahkan gol ketiga di babak kedua.

Pasukan Abdullah Avci mengumpulkan 61 poin setelah 36 pertandingan, unggul tipis tiga poin atas lawan hari Sabtu, Basaksehir. Mereka akan berharap untuk setidaknya mempertahankan keunggulan hingga hari terakhir.

Apa yang Terbaru? 

Istanbul Basaksehir akan tetap tanpa pemain Efe Arda Koyuncu yang absen hingga akhir Mei karena cedera ligamen.

Patryk Szysz juga absen untuk Gray Owls, karena ia juga sedang dalam masa pemulihan dari masalah ligamennya dan belum ada tanggal kembali yang diketahui.

Trabzonspor akan kehilangan Huseyin Turkmen yang absen karena cedera otot dan tanggal kembalinya dia tidak pasti.

Penyerang Mesir Trezeguet absen hingga akhir Mei karena cedera paha yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir.

Line Up Basaksehir vs Trabzonspor

Istanbul Basaksehir kemungkinan susunan pemain awal:

Sengezer; Duarte, Ba, Opoku, Dubois; Ergun; Turuc, Sahiner, Kemen, Davidson; Piatek

Kemungkinan lineup awal Trabzonspor:

Cakir; Meunier, Mendy, Denswil, Elmali; Pepe, Gunes, Bardhi; Visca, Onuachu, Fountas

Duel Pemain Bintang

Basaksehir, Deniz Türüç

Deniz Turuc SCORE.CO.ID

OVR=
7.9
Rating=  7

Trabzonspor, Onuachu

Onuachu SCORE.CO.ID

OVR=
 7.8
Rating=  7

Siapa Pemenangnya? 

Basaksehir sedang dalam performa luar biasa dan mereka juga memenangkan dua pertandingan kandang terakhir melawan tim tamu. Tetapi kami yakini Basa keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.