Prediksi Skor Fiorentina vs Napoli Dalam Lanjutan Liga Italia Pekan ke-37

Prediksi Skor Fiorentina vs Napoli Dalam Lanjutan Liga Italia Pekan ke-37

SCORE.CO.ID – Duel papan klasemen atas bawah yakni Napoli versus Fiorentina akan segera dimulai tepatnya pada lanjutan giornata ke-37. 

Laga ini akan berlangsung di Stadium Artemio Franchi pada Sabtu (18/5/2024) pukul 01.45 WIB atau tepatnya dinihari malam ini. 

Fiorentina tampil sebagai tim tuan rumah tentu tak mau kehilangan tiga poin atas tamunya Napoli. 

Pertandingan itu bisa menjadi pertandingan terakhirnya sebagai bos Fiorentina, dan sekarang pertandingan melawan Napoli mungkin akan menjadi pertandingan terakhirnya di kandang.

Oleh karena itu, Fiorentina ingin mengakhiri musim dengan baik dan mengincar kemenangan yang akan meningkatkan harapan Viola untuk finis setinggi mungkin di klasemen.

Sisi lain, Napoli sudah tak lagi garang, masih bisa dikendalikan tetapi bila melihat rekor tanpa kemenangan mereka, yang kini bertambah menjadi lima pertandingan. Membuat Fiorentina sebenarnya diatas kertas. 

Mari Lihat, Preview Match

ACF Fiorentina mungkin berada di urutan kedelapan dalam tabel Serie A tetapi mereka memiliki performa yang bagus akhir-akhir ini. Pertandingan terakhir melihat mereka menang 2-1 di kandang melawan AC Monza.

Sebelum itu, hasil imbang 1-1 dengan Club Brugge di leg kedua semifinal Liga Konferensi Eropa UEFA memberi mereka tempat di final dengan kemenangan agregat 4-3.

SSC Napoli hanyalah klub yang sedang terpuruk musim ini. Meskipun musim lalu, 2022-23, mereka menjuarai kasta pertama Italia dengan keunggulan 16 poin atas tim peringkat kedua Lazio.

Musim ini, kami melihat mereka berada di posisi kesembilan dengan kekalahan yang diderita hampir tiga kali lipat dibandingkan musim sebelumnya. Pasukan Francesco Calzona memasuki pertandingan ini dengan segar setelah kekalahan 2-0 dari Bologna.

Duel Pemain Bintang

Nicolas Gonzalez (Fiorentina)

Winger asal Argentina berusia 26 tahun ini merupakan pemain yang sangat sulit untuk dihadapi. Nicolás González bermain di sayap kanan dan berkaki kiri. Di divisi Italia, González menyumbang 12 gol untuk timnya setelah 26 penampilan.

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID
Rating =  7.1
Skill = Dribbling

Khvicha Kvaratskhelia (Napoli)

Baca Juga  Prediksi Skor Swiss vs Spanyol: Pertarungan Ketat di UNL 2024/2025 Matchday 2

Dengan Kylian Mbappé mengumumkan keinginannya untuk tidak melanjutkan kariernya di Paris Saint-Germain setelah musim ini, tim Prancis itu pasti sedang mencari alternatif menyerang. 

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Menurut berbagai pemberitaan, Khvicha Kvaratskhelia menjadi salah satu nama besar di daftar mereka. Kvaratskhelia sejauh ini telah mencetak 10 gol liga dan memberikan delapan assist musim ini.


Rating = 
7.1
Skill =  Umpan Silang Mematikan

Fakta Pertandingan

Tuan rumah hanya kalah dua kali dari sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

Tim tamu sedang menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan

Pertemuan terakhir mereka melihat Napoli menang dengan selisih tiga gol di semifinal Supercoppa Italiana

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Prediksi susunan pemain Fiorentina (4-2-3-1):

Terracciano (GK); Kayode, Martinez, Milenkovic, Parisi; Mandragora, Arthur; Gonzalez, Barak, Castrovilli; Nzola

Prediksi susunan pemain Napoli (4-3-3):

Meret (GK); Di Lorenzo, Rrahmani, Juan, Olivera; Anguissa, Lobotka, Cajuste; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Fiorentina vs Napoli

Fiorentina menang dengan skor tipis 1-0 karena melihat performa Napoli kurang begitu baik.