Prediksi Final Coppa Italia : Juventus Siap Bantai Atalanta dengan Skor Telak

Prediksi Final Coppa Italia : Juventus Siap Bantai Atalanta dengan Skor Telak

SCORE.CO.ID – Juventus siap mencetak banyak gol melawan Atalanta pada Final Coppa Italia tahun 2024 ini. Laga ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis (16/5/2024) pukul 02.00 WIB yang tayang secara langsung di TVRI.

Berita Kedua Tim

Juventus

Juventus merasa diunggulkan karena dari empat laga baru-baru ini hanya menelan kekalahan satu kali.

Sementara Atalanta juga menuai hasil yang sama dengan Bianconeri dengan satu kekalahan saja.

Tetapi, tetap saja beban sejarah dipikul di pundak La Dea, Juventus juga berada di bawah tekanan untuk pulang dengan membawa piala.

Alasannya dengan standar tinggi mereka, mereka mengalami kekeringan trofi di musim 2024/2025 ini, setelah terakhir kali mengangkat trofi saat mengalahkan Atalanta pada tahun 2021.

Dikalahkan oleh musuh lama Inter Milan satu tahun kemudian, Bianconeri telah tertinggal jauh di Serie A selama beberapa waktu, dan upaya musim ini untuk mengambil bagian dalam perburuan Scudetto gagal total.

Atalanta

Sisi lain Atalanta sangat optimis bisa menuai hasil positif hari ini, kemenangan mereka atas Roma membuat semakin percaya diri.

Pasukan Gasperini  telah memenangkan pertandingan liga berturut-turut meski kebobolan dalam waktu sepuluh menit permainan di kedua kesempatan.

Pasukan Gasperini tampil unggul di laga tandang musim ini, tidak terkalahkan dalam delapan dari sembilan lawatan mereka di liga sejauh ini (M5, D3), namun mereka belum pernah memenangi pertandingan tandang liga berturut-turut sejak September.

Susunan Pemain

Juventus (3-5-1-1): Wojciech Szczęsny; Danilo, Gleison Bremer, Alex Sandro; Weston McKennie, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Filip Kostic; Angel Di Maria; Arkadiusz Milik.

Atalanta (3-4-1-2):  John Musso; Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Giorgio Scalvini; Hans Hateboer, Martin De Roon, Mario Pasalic, Matteo Ruggeri; Ederson; Ademola Lookman, Rasmus Hojlund.

Head to Head Juventus vs Atalanta



Nama Tim
Jumlah Pertemuan TerakhirMenangKalahSeri
Juventus5101
Atalanta5041
STATISTIK DARI AI SCORE

Kata Kedua Pelatih

Baca Juga  Liga Pro Saudi : Prediksi Skor Al-Ittihad vs Damak Dini Hari Pukul 01.30 WIB

Laga ini menjadi pincang setelah Atalanta dalam kondisi tidak baik karena kehilangan Gianluca Scamacca.

“Dia ( Scamacca) akan absen dalam laga yang sangat besar, [tetapi] saya memilih untuk tidak memikirkan bagaimana dia (Scamacca) absen dari final ini, dalam pertandingan melawan Fiorentina [di semifinal Coppa Italia],” kata Gasperini, dikutip dari laman La Gazzetta, Rabu (15/5).

Sementara Allegri pelatih Juventus mengaku laga akan menjadi sengit karena permainan imbang.

“Final melawan tim seperti Atalanta yang sudah banyak berkembang tentu akan berimbang,” terang Allegri.

Prediksi Skor Juventus vs Atalanta

Juventus telah pulih dari laga yang selalu gagal meraih poin sempurna.

Mengingat tim tamu tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka di Serie A melawan Bianconeri dan bisa saja tidak terkalahkan dalam enam pertemuan berturut-turut di kasta tertinggi untuk pertama kalinya dalam hampir 60 tahun.

Jadi kami memprediksi Juventus 1-1 Atalanta, dengan hasil penalti. 

1715751479442 SCORE.CO.ID