Score 808 Live Streaming Madura United vs Persebaya 17 September 2023 Ilegal, Nonton Kualitas HD di Sini

Score 808 Live Streaming Madura United vs Persebaya 17 September 2023 Ilegal, Nonton Kualitas HD di Sini

Score 808 Live Streaming Madura United vs Persebaya 17 September 2023 Ilegal, Nonton Kualitas HD di Sini

ScorePIKIRAN RAKYAT – Derbi Suramadu tersaji di BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-12. Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu, 17 September 2023. Berikut link live streaming Madura United vs Persebaya Surabaya .

Berstatus derbi, laga Madura United vs Persebaya Surabaya jadi ajang sarat gengsi. Apalagi, Madura United sebagai tuan rumah pastinya bakal tampil habis-habisan di hadapan puluhan ribu suporternya.

Pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hari ini. Link live streaming Score 808 Madura United vs Persebaya Surabaya bukanlah pemegang hak siar resmi.

ADVERTISEMENT

Pertandingan legal bisa disaksikan melalui link live streaming Indosiar atau Vidio. Jangan menontonnya di Score 808 . Tautan link mengakses streaming Madura United vs Persebaya Surabaya bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Fakta dan Statistik Bournemouth vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024, Pelajari Sebelum Prediksi Skor

Madura United bertekad melanjutkan tren positif mereka di kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini merupakan pemuncak klasemen sementara.

Hugo Gomes dkk bahkan dalam empat laga terakhir belum pernah kalah. Kekalahan terakhir Madura diraih saat dijamu RANS Nusantara pada 9 Agustus 2023 lalu, dengan skor 1-3.

Kini Madura United telah mengemas 23 poin dari 11 pertandingan, dengan catatan tujuh kali menang, dua imbang, dan dua kalah. Jika menang atas tamunya Persebaya, mereka dipastikan kian kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga: Inter Milan Gulung AC Milan dengan Skor 5-1, Stefano Pioli Ogah Minta Maaf

Di sisi lain, Persebaya juga punya momentum bagus dari lima laga terakhir. Setelah ditinggal Aji Santoso, Bajul Ijo justru mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga.

Baca Juga  Polisi Jambi gerebek pondok pesta sabu empat pelaku melompat ke sungai

Bahkan, dua kemenangan di antaranya diraih saat menjamu tim kuat, yakni juara bertahan PSM Makassar (1-0), dan Borneo FC (2-1). Hasil pencapaian itu membawa mereka yang asalnya di papan bawah mulai merangsek ke papan tengah klasemen.

Persebaya saat ini menempati peringkat 8 klasemen dengan 18 poin hasil dari lima kemenangan, tiga imbang, dan tiga kalah.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni Indosiar dan Vidio.

LINK akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***