Sudah Siap Tinggalkan Liverpool, Luis Diaz Masuk Radar PSG dan Barcelona

Sudah Siap Tinggalkan Liverpool, Luis Diaz Masuk Radar PSG dan Barcelona

SCORE.CO.ID – Nama Luis Diaz tampaknya akan absen dari daftar pemain Liverpool untuk musim 2023/2024. Winger ini dilaporkan akan meninggalkan Anfield pada musim panas mendatang.

Meskipun baru dua setengah tahun bergabung dengan Liverpool setelah didatangkan dari FC Porto pada Januari 2022, performa Diaz telah cukup baik, bahkan dia telah menjadi salah satu andalan Jurgen Klopp di sisi sayap Liverpool.

Menurut laporan dari Liverpool Echo, pemain asal Kolombia yang berusia 27 tahun tersebut tampaknya tidak akan bertahan di Liverpool untuk musim depan dan siap untuk meninggalkan Anfield di musim panas mendatang.

Luis Diaz Memutuskan untuk Pergi

Menurut laporan tersebut, Diaz telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool, dipicu oleh keputusan Jurgen Klopp untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Diaz diyakini sangat terpengaruh oleh kepribadian Klopp, sehingga ketika Klopp memutuskan untuk pergi, Diaz juga memutuskan untuk mencari klub baru.

Bermain di Luar Inggris? Dengan Mahar Transfer Tinggi

Menurut laporan yang sama, Diaz kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di luar Inggris dan tidak ingin bermain di Premier League lagi, terutama karena dia tidak ingin berhadapan dengan Liverpool.

Oleh karena itu, Diaz dikabarkan akan mencari klub di luar Inggris, dengan PSG dan Barcelona menjadi dua klub top Eropa yang tertarik dengannya.

Baik PSG maupun Barcelona diharapkan menyiapkan dana yang cukup besar untuk merekrut Diaz. Liverpool mematok harga sang winger sekitar 70 juta Euro untuk di musim panas mendatang.

Tarian Luis Diaz Memikat Hati PSG

Penampilan impresif Luis Diaz di Liverpool telah menarik perhatian PSG baru-baru ini. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Diaz ke klub mereka.

Baca Juga  Liverpool Kuasai Puncak Klasemen dengan Kemenangan 3-1 atas Burnley

Diaz dengan cepat beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool dan menjadi sangat sulit dihentikan di sisi kiri lapangan.

Hal ini terlihat dari penampilannya dalam pertandingan melawan Manchester City belum lama ini.

Diaz Juga Memikat Hati Barcelona

Tidak hanya PSG, raksasa La Liga, Barcelona juga dikabarkan tertarik pada Luis Diaz. Kabarnya, presiden Barcelona, Joan Laporta, telah mengadakan pertemuan dengan orang-orang terdekat Diaz.

Tapi tentu saja, Barcelona akan kesulitan mendapatkan Diaz karena dihalangi oleh harga yang tinggi yang ditetapkan oleh Liverpool.

Saat ini, Diaz masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2027 dan selama ini, dia telah tampil dalam 85 pertandingan di berbagai kompetisi, dengan sumbangan 22 gol dan 13 assist.