Rumor Pelatih Baru: Bayern Munich Fokus Hadapi Real Madrid

Rumor Pelatih Baru: Bayern Munich Fokus Hadapi Real Madrid

SCORE.CO.ID – Meski tengah disibukkan dengan rumor pelatih baru untuk musim depan, Bayern Munich tetap fokus dalam persiapannya menghadapi Real Madrid.

Kabar tentang pelatih baru tidak akan mengganggu persiapan tim untuk pertandingan penting ini, bagi mereka tentunya adalah pencapaian saat ini.

Bayern Segera Cari Pengganti Tuchel

Bayern dipastikan akan mencari pengganti Thomas Tuchel setelah keputusannya untuk mundur pada bulan Februari lalu dan Kehilangan gelar Bundesliga dan DFB-Pokal musim ini merupakan faktor utama di balik keputusan Tuchel untuk mundur.

Meskipun begitu, Bayern Munich memiliki tekad kuat untuk tetap tampil kompetitif, terutama dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Mereka akan berusaha memberikan performa terbaik mereka tanpa terpengaruh oleh spekulasi tentang masa depan pelatih mereka.

Bayern Munich Dihadang Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Bayern Munich untuk menyelamatkan musim ini, akan tetapi langkah mereka menuju tangga juara tidaklah mudah karena mereka akan menghadapi Real Madrid di babak semifinal pekan ini.

Persiapan menuju pertandingan tersebut terganggu oleh berbagai hiruk-pikuk di dalam klub, bahkan ada sebuah petisi dari para fans meminta Thomas Tuchel untuk tetap bertahan sebagai pelatih, sementara manajemen klub sedang dalam proses negosiasi dengan Ralf Rangnick yang saat ini menangani Timnas Austria.

Meskipun demikian, segala perhatian yang tertuju pada pergantian pelatih tidak boleh mengaburkan fokus tim jelang leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu dini hari.

Bayern Munich harus tetap memusatkan perhatian pada pertandingan besar ini dan berusaha mencapai hasil yang diinginkan meskipun situasi di luar lapangan mungkin membingungkan.

Gelandang Joshua Kimmich menegaskan bahwa para pemain tidak terganggu oleh spekulasi seputar pergantian pelatih dan sepenuhnya fokus pada mengalahkan Madrid.

Baca Juga  Hasil Thailand Masters 2024 - Debut Mulus Rahmat/Yere usai Singkirkan Jebolan Kejuaraan Asia, Leo/Daniel Masih Perkasa

“Kami mendengar rumor-rumor tersebut, tetapi sebagai pemain, kami tidak membiarkannya mempengaruhi kami,” ujar Kimmich seperti yang dilaporkan oleh ESPN.

“Kami tidak ingin terganggu oleh hal-hal di luar lapangan. Fokus dan konsentrasi kami sepenuhnya pada apa yang harus kami lakukan di lapangan. Yang lainnya berada di luar kendali kami.”