Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Liga Inggris: Preview dan Starting Line-up

Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Liga Inggris: Preview dan Starting Line-up

Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Liga Inggris: Preview dan Starting Line-up

Score – Liverpool akan bertanding ke markas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 18.30 WIB dalam pertandingan Liga Inggris .

Pada laga sebelumnya, tim asuhan Gary O’Neil kalah 3-2 dari Crystal Palace. Sedangkan The Reds mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 3-0.

Pemain Wolves Joe Hodge masih mengalami cedera paha yang diderita sejak akhir Agustus sehingga belum dapat dipastikan kapan ia dapat kembali bermain.

ADVERTISEMENT

Ini mungkin akan menjadi pertandingan melelahkan bagi Hwang Hee-chan dari Korea Selatan dan Matheus Cunha pemain Brasil yang keduanya melakukan perjalanan jauh ke Inggris usai membela negara masing-masing.

Pelatih Gary O’Neil kemungkinan tidak akan menurunkan mereka sebagai starter. Hwang hanya duduk di bangku cadangan saat pertandingan melawan Crystal Palace sebelum jeda internasional. Sementara itu, posisi Cunha dapat digantikan oleh Sasa Kalajdzic.

Beberapa pemain Liverpool juga baru melakukan perjalanan jauh. Alexis Mac Allister dari Argentina, Alisson Becker dari Brasil, dan Luis Diaz dari Kolombia.

Darwin Nunez sedang dalam performa terbaiknya karena mencetak dua gol ke gawang Newcastle United serta dua assist melawan Aston Villa.

Akan tetapi, pelatih Liverpool Jurgen Klopp kemungkinan kesulitan menurunkan Nunez pada pertandingan ini karena masalah kebugaran. Thiago Alcantara juga tidak mungkin diturunkan karena cedera pinggul.

Sementara itu, Ibrahima Konate menderita cedera pinggul dan Trent Alexander-Arnold absen akibat cedera paha. Virgil van Dijk menjalani skorsing tambahan usai mengakui tuduhan perilaku tidak pantas pada wasit saat melawan Newcastle.

Prediksi susunan pemain Wolves: Jose Sa, Nelson Semedo, Craig Dawson, Max Kilman, Santiago Bueno, Pablo Sarabia, Mario Lemina, Joao Gomes, Pedro Neto, Sasa Kalajdzic, dan Fabio Silva.

Baca Juga  Sudah Boyong 5 Pemain, Erick Thohir Pastikan PSSI Belum Ada Rencana Tambah Naturalisasi Lagi

Prediksi susunan pemain Liverpool : Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Joe Gomez, Andrew Robertson, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Curtis Jones, Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Diogo Jota.

Krisis di lini belakang dapat menggagalkan Liverpool meraih kemenangan keempat berturut-turut. Akan tetapi, kembalinya Joe Gomez dan Joel Matip membentuk penghalang yang efektif saat melawan Aston Villa. Hal yang sama juga bisa dilakukan pada pertandingan ini.

Prediksi skor Wolves vs Liverpool : 0-2.***