Jadwal Pertandingan Serie A: Napoli vs Roma

Jadwal Pertandingan Serie A: Napoli vs Roma

SCORE.CO.ID – Minggu ke 34 Serie A musim 2023/2024 akan menyuguhkan pertemuan menarik antara Napoli dan AS Roma yang ini dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 28 April 2024 pada pukul 23:00 WIB.

Napoli dan Roma keduanya harus menelan kekalahan yang memilukan di awal-awal minggu ini, hal ini terlihat dengan hasil akhir Napoli yang dipermalukan dengan skor 0-1 oleh tim papan bawah Empoli di kandang mereka sendiri, sementara Roma kalah 1-3 dari Bologna di lapangan mereka sendiri.

Melihat minggu sebelumnya, Roma kembali beraksi dengan bertandang ke markas Udinese, setelah pertandingan sebelumnya terhenti karena insiden yang melibatkan Evan Ndicka.

Dalam pertarungan ketat selama 18 menit, Roma akhirnya meraih kemenangan dramatis berkat gol yang dicetak di injury time oleh Bryan Cristante.

Jadwal Napoli vs AS Roma di Serie A

● Kompetisi: Serie A

● Pertandingan: Napoli vs AS Roma

● Stadion: Stadio Diego Armando Maradona

● Waktu: Minggu, 28 April 2024 pukul 23.00 WIB

Statistik Napoli vs AS Roma di Serie A

  • Napoli hanya mengalami satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Roma di Serie A, dengan catatan lima kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.
  • Dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, Napoli hanya meraih satu kemenangan, dengan catatan satu kali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.
  • Napoli hanya kalah satu kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang dalam Serie A, dengan catatan empat kemenangan, empat kali imbang, dan satu kali kalah.
  • Napoli belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, dengan catatan dua kali imbang dan satu kali kalah.
  • Napoli belum mampu meraih clean sheet dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.
  • Roma belum terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, dengan catatan empat kemenangan dan dua kali imbang.
  • Roma selalu berhasil mencetak minimal dua gol dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.
  • Namun, Roma belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Napoli di Serie A, dengan catatan dua kali imbang dan tiga kali kalah.
  • Meskipun demikian, Roma selalu berhasil mencetak minimal satu gol dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Napoli di Serie A.
Baca Juga  Misteri Langkah Selanjutnya Victor Osimhen: Arsenal dan Chelsea Bersaing Keras