Ucapan Selamat dari Legenda Bundesliga untuk Bayer Leverkusen

Ucapan Selamat dari Legenda Bundesliga untuk Bayer Leverkusen

SCORE.CO.ID – Bayer Leverkusen menerima ucapan selamat dari beberapa legenda Bundesliga setelah memastikan gelar juara pertamanya dalam sejarah kompetisi tersebut.

Dari awal berdirinya 119 tahun yang lalu, Bayer Leverkusen akhirnya meraih gelar Liga Jerman untuk pertama kalinya dan  gelar Bundesliga musim 2023/2024 telah dipastikan dengan lima pertandingan tersisa.

Di BayArena pada hari Minggu (14/4), Leverkusen merayakan kemenangan gemilang 5-0 atas Werder Bremen.

Perayaan juara terus berlanjut, karena jumlah poin yang diperoleh oleh Leverkusen musim ini tidak lagi dapat dikejar oleh pesaing lainnya.

Mengacu pada situs resmi Bundesliga, beberapa legenda memberikan ucapan selamat untuk Bayer Leverkusen.

Beberapa di antaranya pernah membela klub tersebut, sementara yang lainnya memiliki sejarah dengan Bayern Munich, rival utama Leverkusen musim ini.

Paulo Sergio, Legenda Bundesliga (121 Laga untuk Leverkusen):

“Ucapan Selamat kepada Bayer 04 Leverkusen! Prestasi yang telah diraih oleh tim pada musim ini sungguh luar biasa, dan saya sangat senang untuk tim, staf, dan seluruh kota Leverkusen. Mencapai titik ini tanpa kekalahan dan meraih kemenangan dalam sejumlah pertandingan seperti yang mereka lakukan adalah pencapaian yang fenomenal, dan mereka pantas mendapat pujian dan pengakuan atas hal itu.”

Philipp Lahm, Legenda Bundesliga dan Juara Bundesliga 8 Kali:

“Selamat kepada tim Bayer Leverkusen, kepada  staf kepelatihannya, serta kepada seluruh orang di klub dan para pendukung atas musim yang luar biasa ini. Mereka menunjukkan kendali permainan dan kepercayaan diri yang sangat kokoh di bawah kepemimpinan Alonso. Mereka sungguh layak menjadi juara Bundesliga! Istilah lama ‘Vizekusen’ akhirnya telah ditumpas.”

Jürgen Klinsmann, Legenda Bundesliga:

“Musim ini adalah dongeng bagi Bayer 04 Leverkusen dan para fans,disitu saya hanya bisa mengagumi pelatih stafnya, serta semua pemain dan orang-orang yang mendukung mereka, atas musim yang luar biasa ini dan mempersembahkan sepakbola yang paling menarik sepanjang musim,Selamat dan penghargaan besar untuk Leverkusen.”

Baca Juga  Perjalanan Bayer Leverkusen Raih Gelar Juara Liga Jerman