Berita Tim Juventus vs Fiorentina dan Info Lengkap

Berita Tim Juventus vs Fiorentina dan Info Lengkap

SCORE.CO.ID – Juventus akan bertemu Fiorentina dalam pertandingan pekan ke-31 Serie A 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Senin, 8 April 2024, dengan kick-off pukul 01:45 WIB.

Pekan lalu, kedua tim mengalami kekalahan. Juventus kalah 0-1 saat bertandang ke markas Lazio, sementara Fiorentina juga menelan kekalahan 1-2 ketika menjamu AC Milan.

Namun, keduanya mengalami keberuntungan di leg pertama semifinal Coppa Italia. Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Lazio melalui gol-gol yang dicetak oleh Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Sementara itu, Fiorentina menang 1-0 atas Atalanta berkat gol tunggal dari Rolando Mandragora.

Info Pertandingan: Jadwal Juventus vs Fiorentina di Serie A

● Kompetisi: Serie A

● Pertandingan: Juventus vs Fiorentina

● Stadion: Allianz Stadium

● Hari, tanggal: Senin, 8 April 2024

● Jam: 01.45 WIB

Statistik Penting: Juventus vs Fiorentina

● Juventus hanya mengalami satu kekalahan dalam delapan pertemuan terakhir melawan Fiorentina di semua kompetisi, dengan catatan lima kemenangan, dua seri, dan satu

● Dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Fiorentina di Serie A, Juventus selalu berhasil mencetak minimal satu gol.

● Juventus hanya mampu meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Serie A, dengan catatan satu kemenangan, empat seri, dan empat kekalahan.

● Di musim ini, Juventus baru menelan satu kekalahan di kandang dalam Serie A, dengan catatan sembilan kemenangan, lima seri, dan satu kekalahan.

● Fiorentina hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam sebelas pertandingan terakhirnya di Serie A, dengan catatan dua kemenangan, empat seri, dan lima kekalahan.Fiorentina belum meraih kemenangan dalam lima laga tandang terakhirnya di Serie A, dengan catatan dua seri dan tiga kekalahan.

Baca Juga  Max Allegri Berniat Beli Gelandang Bertahan dengan Gaji Semurah Mungkin

● Dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A, Fiorentina selalu bermain imbang: 1-1 melawan Empoli dan 0-0 melawan Torino.

Peringkat Terbaru Klasemen Serie A

1. Inter Milan: 79 poin

2. AC Milan: 68 poin

3. Juventus: 59 poin

4. Bologna: 57 poin

5. AS Roma: 55 poin

6. Atalanta: 50 poin

7. Lazio: 46 poin

8. Napoli: 45 poin

9. Torino: 44 poin

10. Fiorentina: 43 poin