Score 808 Live Streaming Indonesia U-23 vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U-23, Nonton di RCTI

Score 808 Live Streaming Indonesia U-23 vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U-23, Nonton di RCTI

Score 808 Live Streaming Indonesia U-23 vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U-23, Nonton di RCTI

ScorePIKIRAN RAKYAT – Saksikan pertandingan Indonesia U23 vs China Taipei di kualifikasi Piala Asia U23 2024 pada Sabtu 9 September 2023. Link live streaming akan kami sediakan di bawah ini.

Timnas Indonesia U23 akan menjamu China Taipei di Stadion Manahan Solo. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Link live streaming Score 808 Indonesia vs China Taipei bukanlah pemegang hak siar resmi (ilegal). Untuk yang legal, laga Indonesia vs China Taipei bisa disaksikan melalui Vision+. Tayangan juga bisa dinikmati melalui siaran langsung televisi RCTI .

ADVERTISEMENT

Indonesia U23 tergabung dalam Grup K di babak kualifikasi Piala Asia U23 bersama China Taipei dan Turkmenistan. Di laga pertama, Indonesia menjamu China Taipei yang sebelumnya sudah menjalani matchday pertama kontra Turkmenistan U23.

Baca Juga: Kenapa UEFA Punya Jatah Piala Dunia Lebih Banyak? Conmebol Hanya 6

Di laga itu, China Taipei kalah telak 0-4 dari Turkmenistan. Sehingga, di kesempatan terakhir, mereka pasti bakal bermain maksimal demi meloloskan diri ke putaran final Piala Asia U23 2024 yang bakal digelar di Qatar mulai 15 April – 3 Mei 2024.

Meski begitu, sang tamu tak bisa dengan mudah menaklukkan Timnas Indonesia. Pasalnya, skuad Garuda Muda lebih diuntungkan karena bermain sebagai tuan rumah dan didukung langsung suporter. Selain itu, Indonesia juga menargetkan lolos ke putaran final Piala Asia U23 2024 sebagai juara grup.

Dari rekor pertemuan, Timnas Indonesia U23 dan China Taipei U23 baru bertemu satu kali di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Garuda Muda saat itu sukses mengatasi perlawanan China Taipei dengan skor meyakinkan 4-0.

Hasil 5 pertandingan terakhir Timnas Indonesia U23

Baca Juga  Pelatih Timnas U-17 Iran Bersyukur Dapat Tempat Latihan Dekat Masjid

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U21 vs China Taipei di kualifikasi Piala Asia U23 2024 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni RCTI dan Vision+

LINK 1

LINK 2

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***