SCORE 808 Live Streaming Prancis vs Irlandia di Kualifikasi Euro 2024 Ilegal, Nonton Siaran Langsung di RCTI

SCORE 808 Live Streaming Prancis vs Irlandia di Kualifikasi Euro 2024 Ilegal, Nonton Siaran Langsung di RCTI

SCORE 808 Live Streaming Prancis vs Irlandia di Kualifikasi Euro 2024 Ilegal, Nonton Siaran Langsung di RCTI

Score – Pertandingan Timnas Prancis vs Irlandia dapat disaksikan dengan mengakses link streaming RCTI pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming ilegal.

Timnas Prancis akan menjadi tuan rumah bagi timnas Irlandia dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Euro 2024 . Pertandingan ini akan berlangsung di Parc des Princes pada Jumat, 8 September 2023, pukul 01.45 dini hari WIB. Tim tuan rumah, yang sedang dalam performa yang luar biasa, dipandang sebagai favorit kuat dalam pertandingan ini.

Tiket untuk melaju ke putaran final Piala Eropa 2024 di Jerman akan diberikan hanya kepada juara dan runner-up grup di babak kualifikasi. Saat ini, timnas Prancis telah memainkan empat pertandingan dan berhasil meraih hasil sempurna, mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan tersebut.

Timnas Prancis saat ini memimpin klasemen grup dengan keunggulan enam angka atas timnas Yunani yang berada di posisi kedua, meskipun Yunani baru memainkan tiga pertandingan. Di sisi lain, timnas Irlandia menduduki peringkat ketiga klasemen grup dengan mengumpulkan 3 poin, hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

ADVERTISEMENT

Dengan tambahan tiga poin yang mungkin diperoleh dalam pertandingan ini, timnas Prancis akan semakin mendekati tiket untuk melaju ke Piala Eropa 2024. Dalam perhitungan sederhana, mereka hanya membutuhkan 2-3 kemenangan lagi untuk memastikan tempat mereka di Jerman tahun depan.

Meskipun begitu, Prancis tetap harus bermain dengan penuh kewaspadaan dalam menghadapi timnas Irlandia . Pada pertemuan pertama di Dublin pada tanggal 28 Maret 2023, Prancis harus bersusah payah untuk meraih kemenangan melalui gol tunggal yang dicetak oleh Benjamin Pavard.

Pertandingan tersebut juga memaksa Prancis untuk bekerja keras sepanjang pertandingan, dengan penampilan gemilang Mike Maignan di bawah mistar gawang untuk mengamankan tiga poin. Maignan bahkan harus melakukan tiga penyelamatan krusial di menit-menit akhir laga.

Baca Juga  Bersinar di Timnas Indonesia, Wolves Perintahkan Justin Hubner Rebut Tempat Utama di Cerezo Osaka

Meskipun demikian, Prancis tetap diunggulkan dalam pertandingan ini. Mereka belum pernah kalah dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Irlandia . Les Bleus juga selalu meraih kemenangan dan mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Irlandia di kandang mereka sendiri.

Pertaningan antara Timnas Prancis vs Timnas Irlandia dapat disaksikan dengan mengakses link streaming berikut ini:

LINK STREAMING TIMNAS PRANCIS VS IRLANDIA

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***