SCORE 808 Live Streaming Ilegal Denmark vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024, Siaran Langsung Vision+

SCORE 808 Live Streaming Ilegal Denmark vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024, Siaran Langsung Vision+

SCORE 808 Live Streaming Ilegal Denmark vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024, Siaran Langsung Vision+

Score – Pertandingan Timnas Denmark vs Timnas San Marino dapat disaksikan dengan mengakses link streaming RCTI pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming ilegal.

Denmark akan memanfaatkan kesempatan untuk meraih kemenangan saat mereka menghadapi San Marino dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 pada Jumat, 8 September 2023 pukul 1.45 WIB dinihari. Tim asuhan Kasper Hjulmand memiliki ambisi besar untuk mengamankan tiket ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, dan pertandingan melawan San Marino menjadi langkah penting dalam perjalanan mereka.

Dalam kualifikasi sejauh ini, Denmark menunjukkan performa yang bervariasi. Mereka memulai dengan kemenangan mengesankan 3-1 atas Finlandia, berkat hat-trick dari striker muda Manchester United, Rasmus Hojlund. Namun, Denmark mengalami kesulitan untuk menjaga konsistensi di pertandingan berikutnya.

ADVERTISEMENT

Pada pertandingan kedua mereka, Denmark unggul 2-0 melawan Kazakhstan berkat dua gol Hojlund di babak pertama. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut, kebobolan tiga gol di menit-menit akhir, yang mengakibatkan kekalahan di Astana.

Denmark kemudian bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 melawan Irlandia Utara, meskipun pertandingan sebelumnya berakhir imbang 1-1 melawan Slovenia, dengan Hojlund kembali mencetak gol.

Rasmus Hojlund, yang melakukan debut internasional pada September 2022, telah menjadi andalan Denmark dengan mencetak enam gol dalam total pertandingan untuk negaranya. Namun, untuk meraih tiket ke Euro 2024 , Denmark harus mengandalkan seluruh tim mereka, bukan hanya pemain berusia 20 tahun itu.

Sementara Denmark berusaha untuk mengejar Finlandia dan Kazakhstan dalam perburuan tiket Euro 2024 , mereka akan menghadapi San Marino , tim peringkat terendah FIFA. San Marino telah tampil buruk dalam kualifikasi ini, dengan empat kekalahan beruntun dan tanpa mencetak satu gol pun sebagai balasannya.

Baca Juga  Anak-anak dua capres main bareng di acara generasi muda

Setelah mengalami kekalahan 2-0 dari Irlandia Utara dan Slovenia, San Marino menderita kekalahan telak 3-0 dari Kazakhstan sebelum menderita kekalahan besar 6-0 dari Finlandia. Dalam pertandingan terakhir mereka, San Marino hanya mencatatkan satu percobaan tepat sasaran dan memiliki hanya 20% penguasaan bola.

Pertandingan Timnas Denmark vs Timnas San Marino di laga kualifikasi Euro 2024 dapat disaksikan melalui link streaming Vision+ berikut ini:

LINK STREAMING DENMARK VS SAN MARINO

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***