Jadwal China Open 2023 Kamis 7 September 2023: 8 Wakil Indonesia Siap Bertanding Hari Ini

Jadwal China Open 2023 Kamis 7 September 2023: 8 Wakil Indonesia Siap Bertanding Hari Ini

Jadwal China Open 2023 Kamis 7 September 2023: 8 Wakil Indonesia Siap Bertanding Hari Ini

Score – Menyimak jadwal lengkap pertandingan China Open 2023 Kamis 7 September 2023. Ada 8 wakil Indonesia akan bertanding hari ini.

Laga lanjutan China Open 2023 akan kembali dilangsungkan pada Kamis 7 September 2023. Pertandingan digelar di dua lapangan Olympic Sports Center Gymnasium.

Di ajang bergengsi ini, Indonesia masih bisa mengirimkan para wakilnya ke tahap selanjutnya. Dari pertandingan yang digelar Rabu 6 September 2023, beberapa wakil Indonesia memastikan posisinya di kejuaraan ini.

Untuk detailnya, wakil Indonesia yang masih melanjutkan China Open 2023 terdiri dari tiga ganda campuran, dua tunggal putra, satu ganda putri, dan dua ganda putra.

ADVERTISEMENT

Tiga ganda campuran yang lolos adalah pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjadja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Kemudian untuk tunggal putra, Indonesia mengirimkan wakil Shesar Hiren Rhustavito dan Jonathan Christie. Sayangnya, Anthony Sinisuka Ginting tak bisa melanjutkan langkahnya setelah dikalahkan kemarin.

Satu lagi wakil lain yang lolos adalah ganda putri dengan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.

Dan wakil terakhir, Indonesia juga memiliki pasangan ganda putra yakni Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Rambitan serta Bagas Maulana/Muhammad Shohibul fikri.

Lapangan 1Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China/Unggulan 1)Shesar Hiren Rhustavito vs Ng Tze Yong (Malaysia)Jonatan Christie (Unggulan 5) vs Brian Yang (Kanada)

Lapangan 2Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)

Lapangan 3Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan)Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Pertandingan akan dimulai pada pukul 8.00 s/d 11.00 WIB.***

Baca Juga  Rekap All England Open 2024 - Jonatan Christie dan Fajar/Rian Masih di Jalur Juara, 3 Wakil Indonesia Tembus Babak Kedua