Antony Bantah Lakukan Kekerasan pada Mantan Kekasihnya: Saya Tidak Bersalah

Antony Bantah Lakukan Kekerasan pada Mantan Kekasihnya: Saya Tidak Bersalah

Antony Bantah Lakukan Kekerasan pada Mantan Kekasihnya: Saya Tidak Bersalah

Score – Manchester United telah memberi tanggapan atas tudingan kekerasan yang dialamatkan pada Antony .

Pemilik nama lengkap Antony Matheus dos Santos itu dikeluarkan dari skuad Timnas Brasil untuk pertandingan internasional September ini menyusul tuduhan yang dibuat mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin.

Setan Merah menyatakan bahwa mereka menanggapi permasalahan ini dengan serius, saat polisi tengah melakukan penyelidikan.

ADVERTISEMENT

” Manchester United mengakui tuduhan yang dibuat terhadap Antony dan polisi sedang melakukan penyelidikan. Menunggu informasi lebih lanjut, klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut,” bunyi pernyataan klub dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Sports Mole pada Kamis, 7 September 2023.

Man United menangani masalah ini dengan serius dan mempertimbangkan dampak dari tuduhan tersebut. Antony telah membantah apa yang dituduhkan padanya.

“Saya dapat dengan tenang menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan bahwa bukti-bukti yang telah dihasilkan serta bukti-bukti lain yang akan dihasilkan menunjukkan bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dibuat,” ujarnya.

Pemain berusia 23 tahun ini yakin penyelidikan akan menunjukkan bahwa ia tidak bersalah. Polisi di Sao Paulo, Brasil dan Manchester saat ini sedang menyelidiki klaim tersebut, dengan salah satu dugaan serangan terjadi di kamar hotel Manchester awal tahun ini.

Menurut keterangan Cavallin, Antony meninju dadanya sehingga menyebabkan implan silikonnya terbalik.

“Kemudian saya datang ke Brasil untuk operasi penggantian prostesis. Dia berkata: ‘Aku tidak bermaksud menyakitimu, itu tidak disengaja, itu bukan pukulan, aku hanya mendorongmu, aku hanya menahanmu di dinding,” ucap Cavallin.

Antony mengakui bahwa hubungannya dengan Cavallin memang kacau namun ia membantah telah melakukan penyerangan terhadap wanita tersebut.

‘Hubungan saya dengan Nona Gabriela kacau, dengan serangan verbal dari kedua belah pihak. Namun saya tidak pernah melakukan serangan fisik apa pun. Saya percaya bahwa penyelidikan polisi yang sedang berlangsung akan menunjukkan kebenaran bahwa saya tidak bersalah,” katanya.

Baca Juga  Komentar Penyerang Andalan Persib David da Silva Usai Kembali Jadi Pemain Terbaik

Antony masuk ke dalam skuad saat Man United kalah 3-1 dari Arsenal. Karena dikeluarkan dari skuad timnas Brasil, ia saat ini ikut berlatih dengan Setan Merah.

Mantan pemain Ajax itu akan tersedia dalam pertandingan Liga Inggris selanjutnya melawan Brighton pada 16 September 2023.***