Link Pembelian Tiket Piala Dunia U17 2023 Sudah Dibuka, Cek Disini

Link Pembelian Tiket Piala Dunia U17 2023 Sudah Dibuka, Cek Disini

Link Pembelian Tiket Piala Dunia U17 2023 Sudah Dibuka, Cek Disini

ScorePIKIRAN RAKYAT – FIFA telah membuka link resmi pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U17 Indonesia 2023. Perhelatan sepak bola usia muda ini akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U17 dilakukan secara online. Nantinya, FIFA menyediakan link resmi yang bisa diakses para pengguna untuk mendaftar sebagai salah satu calon pembeli tiket .

Dengan mengakses tautan tersebut, pencinta sepak bola Tanah Air akan dibawa ke laman khusus situs FIFA. Di sana, Anda akan diarahkan untuk diminta melengkapi beberapa informasi, seperti nama dan alamat email.

ADVERTISEMENT

Selanjutnya, tinggal menunggu update dan tata cara pembelian tiket . Setelah registrasi, calon pembeli tiket Piala Dunia U17 akan mendapat email terkait pembelian tiket .

Baca Juga: Lionel Messi dan Erling Haaland Bersaing Ketat Menangi Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo ke Laut

Selain itu, bagi para calon penonton yang mendaftarkan minat, akan mendapatkan informasi lanjutan. Yakni soal penjualan tiket dan berbagai penawarannya yang lebih awal.

Pembelian tiket Piala Dunia U17 2023 bisa diakses melalui tautan berikut.

Baca Juga: Daftar Nomine Ballon d’Or 2023: Tak Ada Cristiano Ronaldo, Ada Duel Messi vs Haaland

Piala Dunia U17 2023 akan diikuti oleh 24 negara yang tersebar di enam bagian konfederasi. Asia mengirim lima wakil di Piala Dunua U-17 2-23, termasuk Indonesia yang merupakan tuan rumah.

Dikutip dari laman PSSI, Eropa dan Asia menjadi konferedasi yang paling banyak mengirim wakil di Piala Dunia U17 2023, yaitu masing-masing lima negara. Sementara Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Afrika mengirim empat wakil.

Adapun dari zona Oseania, hanya ada dua negara yang mendapat jatah lolos ke putaran final Piala Dunia U17 2023.

Baca Juga  Piala Asia 2023 - Pemain Irak Enggan Sepelekan Timnas Indonesia

Berikut daftar negara peserta Piala Dunia U17 2023 di Indonesia

AFC (Asia)

UEFA (Eropa)

CAF (Afrika)

CONCACAF (Amerika Utara)

CONMEBOL (Amerika Selatan)

OFC (Oceania)

***