Masalah di Balik Dipulangkannya Bruno Fernandes dari Timnas Portugal

Masalah di Balik Dipulangkannya Bruno Fernandes dari Timnas Portugal

SCORE.CO.ID – Timnas Portugal menyelenggarakan dua pertandingan uji coba melawan Swedia dan Slovenia untuk memanfaat kan momen jeda internasional kali ini.

Akan tetapi, tampaknya terdapat sedikit informasi yang cukup mengejutkan terkait kepulangan ini.

Berita mengejutkan tersebut menginformasikan bahwa Bruno Fernandes telah resmi dipulangkan lebih awal dari skuat Selecao.

Bruno Fernandes Dipulangkan Lebih Awal dari Timnas Portugal: Apa yang Terjadi?

Dalam persiapan dua pertandingan uji coba yang dihelat, Roberto Martinez memanggil para pemain terbaik Portugal, termasuk kapten Manchester United, Bruno Fernandes.

Akan tetapi menurut laporan dari The Athletic yang mengungkapkan bahwa Fernandes tiba-tiba dipulangkan lebih awal dari skuat Timnas Portugal dan hal ini sudah pasti menimbulkan pertanyaan besar: apa yang sebenarnya terjadi?

Fernandes Dipulangkan Lebih Awal Meskipun Tidak Ada Cedera

Meskipun tidak mengalami cedera, Bruno Fernandes dipulangkan oleh Roberto Martinez setelah pertandingan melawan Swedia.

Kontribusinya yang cukup baik dengan satu gol dan satu assist memperkuat impresi atas performanya dan tentunya untuk para penggemar Manchester United, tidak perlu khawatir, karena keputusan dipulangkannya Fernandes tidak berhubungan dengan cedera.

Roberto Martinez memang menyatakan lebih baik memberinya istirahat yang diperlukan untuk menjaga kebugarannya daripada terus menerus dipaksakan

Bersama Fernandes, Sejumlah Pemain Portugal Juga Diberi Istirahat

Fernandes tampaknya bukanlah satu-satunya pemain yang mendapat jatah istirahat ini , hal tersebut juga diberikan kepada Ruben Dias, Bernardo Silva, Joao Palhinha, Nelson Semedo, Toti Gomes, Goncalo Ramos dan Rafael Leao juga tidak akan turun bermain melawan Slovenia.

Keputusan ini menunjukkan bahwa Roberto Martinez memang lebih memprioritaskan kesehatan dan kebugaran pemain-pemain kuncinya menjelang kompetisi yang lebih serius.

Bruno Fernandes Berlibur Setelah Istirahat dari Timnas Portugal

Baca Juga  Menag, Ketum PBNU, Gubernur Jatim lepas jalan santai Hari Santri

Menurut laporan yang sama, setelah mendapat jatah istirahat dari Timnas Portugal, Fernandes tidak langsung kembali ke Manchester.

Tim pelatih Manchester United juga memberikannya waktu liburan, mengingat partisipasinya yang tak kenal lelah sejak musim 2023/2024 berakhir.

Fernandes dijadwalkan untuk melapor ke Carrington pertengahan pekan depan, setelah rekan-rekan setimnya yang juga bermain untuk Timnas kembali ke klub.

Hal ini menunjukkan perhatian tim pelatih terhadap kesejahteraan pemainnya, memastikan mereka mendapat istirahat yang cukup setelah jadwal yang padat.

Fernandes Bersiap untuk Pertandingan Melawan Brentford setelah Istirahat

Manchester United berharap bahwa jatah libur ini akan membuat Fernandes kembali segar dan siap tempur untuk pertandingan berikutnya.

Setelah jeda internasional, MU akan menghadapi Brentford dalam ajang EPL, di mana kontribusi Fernandes akan sangat dibutuhkan.