Kejutan Erik Ten Hag 3 Pemain Manchester United Comeback Untuk Lawan Liverpool

Kejutan Erik Ten Hag 3 Pemain Manchester United Comeback Untuk Lawan Liverpool

SCORE.CO.ID –  Erik Ten Hag memberikan kabar baik jelang laga selanjutnya yang dijadwalkan akan berhadapan dengan tim tangguh Liverpool.

Manajer Manchester United itu mengungkapkan bahwa ada lima pemain yang sebelumnya cedera sudah pulih dan siap untuk kembali beraksi.

Babak Perempat Final FA Cup 2023/24: Manchester United vs Liverpool

Besok, Minggu (17/3/2024), Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan perempat final FA Cup 2023/24.

Meskipun kondisi tim belum ideal karena lebih dari 10 pemain mengalami cedera, Ten Hag menyebut bahwa ada lima pemain yang berpotensi untuk membuat comeback.

“Kami mengalami pekan yang baik menjelang pertandingan ini,” ujar Ten Hag dalam konferensi persnya.

Siap Bermain: Maguire, Wan-Bissaka, dan Hojlund Bersiap Hadapi Liverpool

Erik Ten Hag mengonfirmasi bahwa ada tiga pemain yang siap bermain dalam laga ini dan ketiga pemain tersebut adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Rasmus Hojlund yang telah dikonfirmasi siap turun menghadapi Liverpool.

Ketiga pemain tersebut telah dipastikan dan tampaknya memang telah berlatih bersama Manchester United semenjak awal pekan.

Memasuki hari-hari akhir Ten Hag menyebutkan bahwa Manchester United dan ketiga pemain itu telah meningkatkan intensitas latihannya menjadi lebih ketat.

Hasil latihan bersama yang dilangsungkan oleh MU bersama ketiga pemain tersebut menunjukan hasil yang cukup mengejutkan, mereka terlihat seperti pemain lama yang sedang melakukan latihan.

Dua Pemain Tambahan Akan Menyusul Comeback Pada Laga Ini

Selain itu, Erik Ten Hag juga menyebutkan bahwa ada dua pemain lain yang berpotensi untuk comeback dalam laga ini.

Kedua pemain tambahan ini, disampaikan oleh Ten Hag akan memastikan perihal comeback dalam waktu dekat.

Ten Hag juga tampaknya tidak enggan lagi untuk memberitahukan saja kedua pemain tersebut, mereka adalah Mason Mount dan Tom Heaton yang akan dipersiapkan oleh MU.

Baca Juga  Kobbie Mainoo Bocorkan Pemain Favoritnya : Tidak Harus dari MU

Ten Hag menyatakan bahwa Tom Heaton sudah kembali berlatih bersama tim dan Mason Mount juga telah berlatih selama seminggu penuh bersama mereka, yang merupakan perkembangan yang sangat positif.

Meskipun awalnya Mount hanya ikut sebagian dari sesi latihan pada awal pekan, tampaknya dia siap dan telah beberapa kali berlatih penuh bersama tim.

Ten Hag menekankan bahwa tim ini sudah solid dan terlihat sangat bagus.

Wajib Menang: Laga Penentu Bagi Manchester United

Pertandingan melawan Liverpool menjadi laga yang wajib dimenangkan bagi Setan Merah.

Kekalahan dalam pertandingan ini akan berarti Manchester United akan menutup musim 2023/2024 tanpa meraih satu pun trofi juara.