Kondisi Terkini Lisandro Martinez Usai Ditarik Keluar di Laga Arsenal vs Manchester United, Menderita Cedera?

Kondisi Terkini Lisandro Martinez Usai Ditarik Keluar di Laga Arsenal vs Manchester United, Menderita Cedera?

Kondisi Terkini Lisandro Martinez Usai Ditarik Keluar di Laga Arsenal vs Manchester United, Menderita Cedera?

Score – Kekalahan Manchester United kontra Arsenal diperparah dengan kondisi Lisandro Martinez yang ditarik keluar lantaran mengeluh kesakitan pada menit ke-67. Dia digantikan Harry Maguire yang langsung disambut tepuk tangan para pendukung Arsenal.

Absennya Lisandro Martinez dapat memberikan pengaruh buruk bagi pertahanan Setan Merah. Pasalnya, dalam laga kontra Arsenal ketiadaan bek asal Argentina itu membuat Manchester United langsung kebobolan dua gol sekaligus di babak tambahan waktu.

Selain itu, Erik Ten Hag juga harus dipusingkan dengan sejumlah opsi lini belakang yang tersedia. Manchester United tengah mengalami cobaan berat karena daftar panjang cedera pemain. Kedua bek kiri Luke Shaw dan Tyrell Malacia absen. Absennya penggawa utama lini belakang Setan Merah membuat Sergio Reguilon dipinjam dari Tottenham, tetapi pemain asal Spanyol tersebut tetap di bangku cadangan pada hari Minggu, sementara Diogo Dalot mengisi posisinya.

Pemain tengah utama, Raphael Varane, sedang menjalani masa pemulihan dari cedera yang dialaminya dalam kemenangan 3-2 melawan Nottingham Forest, tetapi kurangnya kedalaman skuad terungkap selama kekalahan di London utara.

ADVERTISEMENT

Pemain yang baru didatangkan pada musim panas, Mason Mount, sudah absen sejak kekalahan 2-0 dari Tottenham pada pertengahan Agustus, sementara pemain muda berbakat seperti Amad Diallo dan Kobbie Mainoo juga tidak tersedia.

Usai kekalahan Manchester United dari Arsenal, Lisandro Martinez tampak keluar dari Stadion Emirates tanpa menggunakan alat bantu. Hal tersebut menunjukan bahwa cedera yang dialami pemain Tim Nasional Argentina itu tidak terlalu parah.

Kendati demikian, Manajer Manchester United Erik Ten Hag tidak ingin terlalu terburu-buru mengambil kesimpulan. Menurutnya, pemeriksaan harus dilakukan untuk mengetahui kondisi bek berusia 25 tahun itu.

Baca Juga  Timnas Thailand Resmi Pecat Mano Polking, Park Hang-seo Merapat?

“Victor memang mengalami rasa tidak nyaman, jadi dia harus ditarik (dari lapangan), dan Licha (sapaan Lisandro Martinez ) mengatakan dia memiliki masalah dengan kakinya. Tapi saya tidak yakin itu adalah ceder,” kata Erik Ten Hag.

“(Akan tetapi) kami harus menunggu, harus melihat kondisinya, kami harus memeriksa dan memastikan diagnosis (kondisi Lisandro Martinez ),” kata Erik Ten Hag.

Dengan kondisi tersebut, Erik Ten Hag berharap jika Lisandro Martinez dapat kembali bermain memperkuat lini pertahanan Manchester United .***