Link Nonton FIBA World Cup 2023 di iNews TV 3 September 2023: Brasil vs Latvia, Spanyol vs Kanada

Link Nonton FIBA World Cup 2023 di iNews TV 3 September 2023: Brasil vs Latvia, Spanyol vs Kanada

Link Nonton FIBA World Cup 2023 di iNews TV 3 September 2023: Brasil vs Latvia, Spanyol vs Kanada

ScorePIKIRAN RAKYAT – Pertandingan bola basket internasional paling bergengsi, FIBA World Cup 2023 , memasuki fase babak 16 besar atau ronde kedua. Pertandingan hidup-mati di penyisihan ronde kedua akan berlangsung pada Minggu, 3 September 2023.

Indonesia Arena, Jakarta akan menjadi saksi empat tim Grup L meraih dua tiket ke perempat final FIBA World Cup 2023 . Tim debutan Latvia akan bertarung dengan kuda hitam Brasil, sedangkan Kanada akan berupaya menaklukan juara bertahan Spanyol.

Grup L yang dihuni empat tim tersebut menjadi grup yang paling sengit di putaran kedua ini. Pasalnya, semua tim di grup ini memiliki poin yang sama, yakni 7, setelah memainkan empat pertandingan.

ADVERTISEMENT

Pemenang kedua laga ini dipastikan lolos ke delapan besar dan berhadapan dengan dua tim dari grup masing-masing Grup I, J, dan K.

Baca Juga: Prediksi Spanyol vs Kanada di FIBA World Cup 2023: Preview, Head to Head, dan Starting Lineup

Kedua pertandingan puncak babak kedua antara Brasil vs Latvia, dan Spanyol vs Kanada disiarkan langsung di iNews TV . Anda juga bisa menyaksikan laga ini melalui layanan streaming di Vision+ di kanal Sportstars 1 dan 2, serta Soccer Channel. Link live streaming iNews TV dapat diperoleh di akhir artikel ini.

Latvia dan Brasil tampil mengejutkan publik basket Indonesia. Latvia yang jadi tim debutan bahkan mengalahkan juara bertahan Spanyol pada Jumat lalu. Sementara Brasil mengalahkan tim kuat lainnya, Kanada di pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Brasil vs Latvia di FIBA World Cup 2023: Preview, Head to Head, dan Starting Lineup

Akan tetapi, duel Kanada dan Spanyol juga punya magnet yang lebih kuat. Pasalnya, Kanada merupakan tim yang diperkuat tujuh pemain NBA, sedangkan Spanyol dihuni sejumlah pemain yang pernah mencicipi atmosfer kompetisi bola basket Amerika Serikat itu ditambah sebagai juara bertahan FIBA World Cup.

Baca Juga  Bermarkas di Kota Hujan, RANS Simba Bogor Menyambut IBL 2024 dengan Optimisme Tinggi

– 16:45 WIB: Brasil vs Latvia

– 20.30 WIB: Spanyol vs Kanada

Untuk Anda yang ingin menyaksikan aksi sengit ini, bisa menontonnya melalui layanan streaming Vision+ di kanal Sportstars 1 dan 2 serta Soccer Channel. Jadwal lengkap FIBA World Cup 2023 juga akan disiarkan live di iNews TV , melalui tautan di bawah ini.

Link akses di sini

Disclaimer: Link pertandingan FIBA World Cup 2023 hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggungjawab dengan kualitas siaran atau ketentuan atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***