Rating Pemain Manchester United saat Dibekuk Arsenal di Stadion Emirates, Siapa Pemain Terbaik dan Terburuk?

Rating Pemain Manchester United saat Dibekuk Arsenal di Stadion Emirates, Siapa Pemain Terbaik dan Terburuk?

Rating Pemain Manchester United saat Dibekuk Arsenal di Stadion Emirates, Siapa Pemain Terbaik dan Terburuk?

Score – Manchester United harus takluk dari Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu, 3 September 2023. The Gunners membungkam perlawanan Manchester United dengan skor telak 3-1.

Kendati demikian, sepanjang babak pertama Manchester United mampu mengimbangi gempuran para pemain Arsenal . Bahkan, Setan Marah mampu melesekan gol pertama lewat aksi Marcus Rashford pada menit ke-27, meskipun keunggulan Setan Merah tidak bertahan lama. Martin Odegaard menyamakan kedudukan satu menit setelahnya.

Pada babak kedua, Manchester United mampu menekan Arsenal , bahkan Harvetz harus dijatuhkan di kotak penalti. Namun, peninjauan VAR memutuskan tidak ada penalti yang diberikan kepada Setan Merah.

Pada menit ke-89, Garnacho sebenarnya mampu merobek gawang Arsenal namun VAR menganulirnya karena Garnacho sudah lebih dahulu berada dalam posisi offside yang sangat tipis.

ADVERTISEMENT

Bencana menimpa Manchester United pada injury time, dua gol tercipta lewat aksi Declan Rice pada menit ke-90+6 dan Gabriel Jesus pada menit 90+11. Skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal hingga wasit meniup peluit panjang. Bagaimana rating para pemain Manchester United pada pertandingan melawan Arsenal .

Andre Onana: Sangat percaya diri dalam menguasai bola hingga Arsenal berhenti menekannya dan mencoba mengantisipasi sudut-sudut passingnya. Melakukan penyelamatan besar dari Bukayo Saka. Namun, kebobolan dua kali di waktu tambahan. Rating: 6.

Aaron Wan-Bissaka: Beberapa kesalahan yang kurang baik, tetapi VAR dengan benar menyarankan bahwa pelanggaran yang diajukan padanya terhadap Kai Havertz harus dibatalkan. Rating: 6.

Victor Lindelof: Dibooking dengan benar karena melakukan pelanggaran kasar terhadap Eddie Nketiah, tetapi penekanan United pada permainan bola daripada fisik cocok baginya. Harus digantikan karena cedera. Rating: 6.

Lisandro Martinez: Berintervensi untuk mencegah Nketiah dan memiliki babak pertama yang solid. Dibooking karena pelanggaran yang kasar dan tampaknya mengalami cedera. Rating: 6.

Baca Juga  Premier League Siap Usut Dugaan Pelanggaran Keuangan Chelsea Saat Era Roman Abramovich

Diogo Dalot: Tampil lebih baik dibandingkan pertandingan melawan Nottingham Forest. Bukayo Saka kesulitan menghadapi permainan disiplin Dalot. Namun, dibobol oleh Gabriel Jesus untuk gol lawan. Rating: 6.

Casemiro: Terlihat lebih nyaman bermain bersama Christian Eriksen dan turun membantu pertahanan untuk memberikan formasi yang lebih fleksibel bagi United. Sedikit lambat dalam melepaskan Alejandro Garnacho. Rating: 6.

Christian Eriksen: Memberikan umpan sempurna untuk gol Marcus Rashford yang membuat United unggul, tetapi terlalu fokus pada bola dan bukan pemain saat Martin Odegaard menyamakan skor. Rating: 6.

Antony: Masih terlalu sembrono dengan bola, terlalu satu dimensi, dan bermain terlalu lambat. Erik ten Hag sering mengingatkan. Rating: 4.

Bruno Fernandes: Tampil di bawah performa dan sifatnya yang mudah tersinggung seringkali mengganggu permainannya. Membaik di kuarter terakhir tanpa berhasil menciptakan peluang. Rating: 5.

Marcus Rashford: Mencetak gol dengan brilian untuk gol pertamanya musim ini dengan mengejar Ben White yang bisa dijangkau dan menyelesaikan dengan klinis. Memiliki peluang lain, tetapi pengambilan keputusan kurang baik. Rating: 6.

Anthony Martial: Mencoba peruntungan dengan tendangan lurus pada menit ke-54, namun digagalkan oleh Aaron Ramsdale. Digantikan pada menit ke-64. Performa yang kurang memuaskan. Rating: 4.

Rasmus Hojlund: Berusaha keras tanpa memiliki banyak bola dan menunjukkan kualitas sejati dalam memberikan kontribusi pada gol yang dianulir. Rating: 7.

Harry Maguire: Mendapat dukungan dari penggemar Arsenal dan tidak tampil meyakinkan. Rating: 5.

Alejandro Garnacho: Mencetak gol dengan sangat baik, meskipun sedikit offside. Rating: 6.

Jonny Evans: Masuk sebagai pemain darurat menggantikan Lindelof dan tampil kurang konsisten dalam gol lawan. Rating: 5.

Manajer: Memilih penyerang yang salah untuk keempat kalinya berturut-turut, tetapi pendekatan United terlihat logis dalam babak pertama yang seimbang. Catatan kebugaran yang buruk berlanjut di babak kedua. Rating: 6.

Baca Juga  Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris, Debut Mauricio Pochettino Bisa Berakhir Buruk karena Ini

Demikian rating pemain Manchester United saat menghadapi Arsenal di Liga Inggris 2023-2024 pekan ke-4.***