Pelatih Real Madrid Tantang Jude Bellingham Cetak 15 Gol, Usai Menyamai Rekor Cristiano Ronaldo

Pelatih Real Madrid Tantang Jude Bellingham Cetak 15 Gol, Usai Menyamai Rekor Cristiano Ronaldo

Pelatih Real Madrid Tantang Jude Bellingham Cetak 15 Gol, Usai Menyamai Rekor Cristiano Ronaldo

Score – Gol yang dicetak pemain Real Madrid Jude Bellingham menyamai rekor gol yang dibuat Cristiano Ronaldo. Eks gelandang Borussia Dortmund itu menyamai rekor gol Ronaldo saat kemenangan 2-1 atas Getafe pada Sabtu, 2 September 2023 malam hari.

Saat merekrut Bellingham awal musim ini, Los Blancos menaruh harapan besar padanya. Tetapi, ia justru tampil fantastis karena melampaui ekspektasi mencetak gol.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao saat debut kompetitif bersama Real Madrid . Kemudian, ia juga mencetak gol dan menyumbangkan assist dalam kemenangan 3-1 atas Almeria.

ADVERTISEMENT

Dia juga mencetak gol tunggal saat mengalahkan Celta Vigo dan gol kedua pada pertandingan melawan kontra Getafe.

Semula, pemain Getafe Borja Mayoral membuat keunggulan pada menit ke-11 memanfaatkan kesalahan lini pertahanan dan melewati kiper Kepa Arrizabalaga. Tetapi, Joselu menyamakan kedudukan pada menit ke-47.

Gol kedua Real Madrid dibuat Bellingham pada menit 90+5.

Berkat hal tersebut, gelandang timnas Inggris itu menjadi pemain kedua yang mencetak gol dalam empat pertandingan pertama La Liga, menyamai rekor Ronaldo saat awal kedatangan ke ibukota Spanyol pada 2009.

Ronaldo juga mencetak lima gol dalam empat pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Espanyol, Xerez, dan Villarreal dalam beberapa pekan pertama di Real Madrid .

Jika Bellingham melanjutkan rekor dengan mencetak gol ke gawang Real Sociedad usai jeda internasional, ia menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan pertama di La Liga.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menantang Bellingham untuk mencetak 15 gol selama musim debut bersama Real Madrid . Ia juga memuji kemampuan adaptasi Bellingham.

“Dia bisa mencetak 15 gol tanpa masalah. Dia menonjol karena dia bergerak sangat baik tanpa bola. Ini adalah kualitas utama dirinya,” tuturnya dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Sports Mole pada Minggu, 3 September 2023.

Baca Juga  Hasil dan Klasemen Liga Italia - Inter Milan Mulai Cium Aroma Scudetto, Pelatih Tercerdas Italia Luar Biasa

Pelatih berkebangsaan Italia ini melanjutkan, Bellingham bermain sangat tenang dan fokus pada jalannya pertandingan.

Ia juga telah menunjukkan video ketika Bellingham masih membela Dortmund dan mengungkapkan apa yang disukai ketika sang gelandang bermain untuk klub Jerman tersebut.***