Score 808 Live Streaming Persebaya vs Borneo FC 3 September 2023 Ilegal, Tonton Langsung di Indosiar

Score 808 Live Streaming Persebaya vs Borneo FC 3 September 2023 Ilegal, Tonton Langsung di Indosiar

Score 808 Live Streaming Persebaya vs Borneo FC 3 September 2023 Ilegal, Tonton Langsung di Indosiar

ScorePIKIRAN RAKYAT – BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-11 akan menyuguhkan laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC . Berikut link live streaming nonton pertandingan tersebut.

Duel Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya pada Minggu, 3 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Borneo FC disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio. Link live streaming Score 808 Persebaya Surabaya vs Borneo FC jangan diakses karena bukan pemegang hak siar resmi. Untuk link yang legal, bisa ditonton melalui tautan di akhir artikel ini.

ADVERTISEMENT

Persebaya Surabaya bertekad melanjutkan tren kemenangan setelah pekan sebelumnya menahan imbang PSS Sleman di laga tandang. Sebelumnya, skuad Bajul Ijo sudah memetik tiga kali kemenangan beruntun usai ditinggal pelatih kepala Aji Santoso.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris: Preview, Head to Head, dan Starting Line-up

Bajul Ijo sebelumnya krisis menang sejak pekan kedua, hingga memberhentikan Aji Santoso, kini mereka perlahan bangkit meskipun belum menunjuk pelatih baru. Dari empat laga terakhir, Persebaya belum menelan kekalahan.

Saat ini, Persebaya menempati peringkat ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 15 poin. Mereka telah mengumpulkan empat kali menang, tiga imbang, dan tiga kali kalah.

Di sisi lain, Borneo FC tengah onfire di pertengahan putaran pertama ini. Diego Michiels dkk. menjadi tim yang belum merasakan kekalahan di 7 pertandingan terakhir, dengan rincian empat kali menang, dan tiga imbang.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris, Setan Merah Butut Saat Bersua Tim London

Mereka pun dalam tiga pertandingan terakhir selalu meraih kemenangan, dengan rincian versus Persikabo (3-2, Bhayangkara FC (2-0), dan Persita (2-1).

Baca Juga  Kok Atap JIS Gak Buka Tutup Saat Laga Brasil Vs Argentina di Piala Dunia U-17 2023?

Pencapaian itu membawa Borneo FC menempati papan atas klasemen sementara di posisi kedua, dengan raihan poin 19, hasil dari lima kemenangan, empat imbang, dan sekali kekalahan. Pesut Etam hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Madura United yang mengumpulkan 23 poin dari 11 kali main.

Persebaya dan Borneo FC tercatat sudah delapan kali saling berhadapan. Dari pertemuan itu, Persebaya hanya meraih kemenangan dua kali, menderita kekalahan empat kali, dan sisanya imbang. Berikut catatan head to head keduanya dalam lima pertemuan terakhir:

Saksikan laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC di BRI Liga 1 2023-2024 sore ini melalui tautan link streaming berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni Indosiar dan Vidio.com

Link akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***