Persib Bandung Ubah Jadwal Latihan Sejak Ramadhan 2024, Pelatih Lega

Persib Bandung Ubah Jadwal Latihan Sejak Ramadhan 2024, Pelatih Lega

SCORE.CO.ID – Ramadhan tiba, Persib Bandung mengubah jadwal latihan mereka sejak hari ini, Senin (7/3/2024). 

Setelah kemenangan 2-1 atas Persija, dimana laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, pada Sabtu (9/3/2024) sore WIB.

Dua gol milik Persib diborong oleh David da Silva pada menit ke-24′ dan 69′ melalui titik putih. Sementara gol balasan diciptakan oleh Maciej Gajos pada menit ke-28.

Saat itu Persib berlatih tiap jam 5 pagi hingga pukul 5 sore. Sehingga bisa menatap laga demi laga dengan sempurna.  Tapi kini sejak puasa, mereka menggelar latihan sejak malam hari. 

Keputusan itu ditegaskan langsung oleh Bojan Bodak saat diwawancara oleh awak media termasuk SCORE. CO. ID, Senin (11/3/2024) di Bandung. 

Nakhoda asal Kroasia itu sudah memiliki rencana untuk timnya saat puasa nanti. Ia mengatakan bahwa timnya akan mengalami perubahan dalam hal jam latihan.

Untuk saat ini, para pemain masih menjalani latihan rutin pada pagi dan siang hari. Meskipun sebenarnya pemain Persib telah diliburkan satu hari saat hari Minggu kemarin setelah kemenangan melawan Persija. Kini mereka sudah menggelar latihan lagi. 

“Kami hari ini akan latihan mulai malam hari,  karena jika kami latihan sore, pemain tidak dalam kondisi fit 100 persen,” kata Bojan. 

“Rencana di bulan ramadhan nanti saya mengubah jadwal latihan yang biasanya pagi atau sore, kita ubah selama bulan ramadan menjadi waktunya sama saat dipertandingan sekitar jam 20.30 malam, ” ucap Bojan Hodak, dalam konferensi pers sesudah laga kontra Persija Jakarta.

Pelatih berkepala plontos ini sangat memahami kebutuhan para pemain. Apalagi sebagian besar para pemain Persib akan menjalani ibadah puasa.

1710127969400 SCORE.CO.ID

“Jadi saya akan memberi dulu mereka makanan ringan, memberi mereka air minum dan nanti setelah itu, pada dasarnya dalam 2-3 jam setelahnya mereka dalam kondisi seratus persen. Jadi nantinya mereka akan berlatih dengan normal di malam hari,” bebernya lagi. 

Baca Juga  30 Menit Lagi Bertanding, Kiper Persib Mengaku Gatal Ingin Bantai Dewa United