Score 808 Live Streaming Chelsea vs Nottingham Forest di Liga Inggris Ilegal, Tonton Langsung di Vidio

Score 808 Live Streaming Chelsea vs Nottingham Forest di Liga Inggris Ilegal, Tonton Langsung di Vidio

Score 808 Live Streaming Chelsea vs Nottingham Forest di Liga Inggris Ilegal, Tonton Langsung di Vidio

Score – Simak pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2023-2024 pekan ke-4. Link live streaming kami sediakan di bawah ini.

Laga Chelsea versus Nottingham Forest digelar di Stamford Bridge, Sabtu, 2 September 2023. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Link live streaming Score 808 Chelsea vs Nottingham Forest jangan diakses karena bukan pemegang hak siar resmi. Untuk link yang legal, laga Chelsea vs Nottingham Forest bisa ditonton melalui live streaming di Vidio.

ADVERTISEMENT

Meski sudah berganti pelatih dan belanja jor-joran, kondisi Chelsea masih angin-anginan. Pasukan Mauricio Pochettino belum sesuai harapan dengan materi pemain yang dihuni pemain bintang.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris: Preview, Head to Head, dan Starting Line-up

Di pekan perdana, performa mereka sebenarnya cukup menjanjikan saat menahan imbang Liverpool 1-1 di kandangnya. Namun, di pekan kedua, mereka disikat West Ham 3-1, sebelum akhirnya mampu menghajar tim promosi Luton Town 3-0 di pekan lalu.

Meski begitu, performa Enzo Fernandez dkk tak bisa dibilang baik. Di pertandingan terakhir mereka di Piala Liga, Chelsea harus susah payah mengalahkan tim kasta keempat AFC Wimbledon 2-1, Kamis, 31 Agustus 2023 dini hari WIB.

Pemenang Liga Champions 2020/2021 itu hanya bisa mencetak gol lewat gol titik penalti dan kesalahan kiper lawan. Hal itu membuktikan bahwa racikan Pochettino masih belum apik, meskipun pada laga itu mereka menurunkan pemain lapis kedua.

Baca Juga: Profil dan Gaya Bermain Sofyan Amrabat, Gelandang Pekerja Keras yang Bergabung dengan Manchester United

Di samping itu, para pemain tim London Barat itu pun masih diterpa cedera, yakni 10 pemain. Antara lain Reece James, Trevoh Chalobah, Christopher Nkunku, Romeo Lavia, Benoit Badiashile, Armando Broja, Wesley Fofana, Mykhailo Mudryk, Marcus Bettinelli, dan Carnet Chukwuemeka.

Baca Juga  Piala Asia 2023 - Media Amerika Akui Timnas Indonesia Kuat, Keberanian Shin Tae-yong Dipuji

Di laga kontra Forest, Pochettino tampaknya akan memainkan bintang-bintang utama seperti Thiago Silva, Raheem Sterling, Ben Chilwell, hingga Moises Caicedo.

Saksikan laga Chelsea vs Nottingham Forest malam ini melalui tautan link streaming berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni Vidio.com

Link akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***