Inzaghi Mengakui Inter Kepikiran Atletico Madrid, Kenapa?

Inzaghi Mengakui Inter Kepikiran Atletico Madrid, Kenapa?

SCORE.CO.ID – Keberhasilan Inter Milan yang meraih kemenangan dengan skor yang cukup tipis 1-0 dalam pertandingan melawan Bologna memiliki kisah yang cukup mengagetkan.

Hal ini terungkap oleh Pelatih mereka, Simone Inzaghi yang  mengakui bahwa timnya sudah mulai memikirkan pertandingan penting melawan Atletico Madrid di markas lawan pada pekan depan.

Perubahan Pola Menjadi Bertahan Setelah Mencetak Skor

Gol tunggal yang dicetak oleh Yann Bisseck pada menit ke-37 menjadi penentu kemenangan Nerazzurri dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara pada Minggu (10/3) dini hari WIB.

Setelah mencetak gol, Inter terpaksa bertahan rapat dan berhasil mencegah Bologna untuk menciptakan peluang yang berbahaya.

Bologna Berusaha Keras Membobol Gawang Inter

Data statistik dari Whoscored menunjukkan bahwa Bologna menggempur pertahanan Inter dengan melepaskan 12 percobaan tembakan setelah kebobolan.

Dari keseluruhan percobaan serangan balik tersebut, Bologna hanya mampu membuahkan sebuah tendangan yang mengarah langsung ke gawang Inter, dan akhirnya Bologna gagal untuk mencetak gol balasan hingga akhir pertandingan.

Inter Milan Raih Kemenangan Kesepuluh Beruntun di Serie A

Kemenangan yang diperoleh Inter atas Bologna ini tampaknya menjadi penanda kemenangan kesepuluh beruntun Inter Milan di Serie A.

La Beneamata kini menduduki posisi capolista dengan mengumpulkan 75 poin, unggul 18 poin dari rival terdekatnya Juventus dan 19 poin dari AC Milan yang berada di peringkat ketiga.

Kemenangan Pada Ulang Tahun ke-116

Keberhasilan dan kemenangan Inter atas Bologna ini ternyata sangat membuat Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa senang. Hal ini disebabkan karena timnya berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan sulit yang juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun klub ke-116.

Namun, Inzaghi juga mengakui bahwa fokus timnya sedikit terbagi karena harus menghadapi pertandingan tandang melawan Atletico Madrid untuk menentukan kelolosan ke perempatfinal Liga Champions.

Baca Juga  Peluang Inter Milan Scudetto di Depan Mata

Kegembiraan Inzaghi

Melalui laman resmi klub Inter Milan, Simone Inzaghi menyampaikan kegembiraannya setelah timnya meraih kemenangan penting atas Bologna dalam perayaan ulang tahun ke-116 klub tersebut.

Inzaghi mengungkapkan rasa senangnya karena kemenangan tersebut juga memperbesar keunggulan Inter Milan dari tim-tim pesaing.

“Ini adalah momen yang sangat berbahagia bagi kami untuk merayakan hari ulang tahun Inter dengan kemenangan yang sangat penting. Kemenangan ini juga memperbesar keunggulan kami dari tim-tim pesaing,” ungkap Inzaghi.

Namun, Inzaghi juga mengakui bahwa pada babak kedua, Bologna bermain lebih baik dan Inter Milan mengalami sedikit kesulitan. Ia menyebutkan bahwa mungkin timnya agak tergoda memikirkan pertandingan melawan Atletico Madrid di tengah pekan.

“Kami tetap solid dalam bertahan dengan formasi low block, bahkan lebih dari biasanya karena tekanan yang diberikan oleh Bologna,” jelas Inzaghi.