SEDANG BERLANGSUNG Score 808 Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United, Tonton Langsung di Indosiar

SEDANG BERLANGSUNG Score 808 Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United, Tonton Langsung di Indosiar

SEDANG BERLANGSUNG Score 808 Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United, Tonton Langsung di Indosiar

Score – Laga BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Bali United dapat disaksikan melalui link streaming resmi dari Indosiar dan Vidio di akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses layanan Link Streaming Ilegal.

PSIS Semarang akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024, yang dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com Sabtu, 2 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini diantisipasi sebagai pertarungan sengit antara kedua tim. PSIS berharap dapat memanfaatkan dukungan dari para penggemar mereka di Stadion Jatidiri untuk memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Bali United .

Dalam delapan pertandingan sejak Liga 1 2018, PSIS hanya mampu meraih satu kemenangan pada musim 2019, sementara Bali United unggul dengan lima kemenangan dan dua pertandingan berakhir imbang.

ADVERTISEMENT

PSIS memiliki modal yang baik menjelang pertandingan ini, dengan pemain kunci seperti Paulo Gali Freitas dan Alfeandra Dewangga yang absen dalam pertandingan melawan Persik Kediri kemungkinan besar akan kembali bermain. Vitinho, winger asal Brasil, juga berpotensi tampil setelah kembali bergabung dengan sesi latihan, menjadi opsi cadangan jika Gali Freitas mengalami kesulitan di sayap kanan.

Absennya Muhammad Adi Satriyo tidak seharusnya menjadi masalah besar karena PSIS memiliki Syaiful Syamsuddin dan Rizky Darmawan yang telah membuktikan kualitas mereka dalam Liga 1 2023-2024.

Meskipun demikian, PSIS juga harus waspada terhadap Bali United . Tim asuhan Stefano Cugurra Teco kemungkinan besar akan bermain dengan gaya terbuka sejak awal pertandingan.

Lini serang Bali United akan lebih percaya diri karena duet lini belakang mereka, Elias Dolah dan Kadek Arel Priyatna, sudah kembali. Duet ini dianggap tangguh karena keduanya saling melengkapi.

Pertanyaan menarik adalah siapa yang akan menjadi ujung tombak dalam pertandingan ini. Ilija Spasojevic dan Jefferson Assis, keduanya memiliki catatan tajam dengan empat gol masing-masing dalam Liga 1 2023-2024.

Baca Juga  Setelah Piala Dunia U-17 2023, PSSI Janji Bereskan Pembinaan Pemain Usia Muda

Pertandingan PSIS Semarang vs Bali United bisa disaksikan dengan mengakses link streaming berikut ini:

LINK STREAMING

Disclaimer: Link live streaming pertandingan PSIS Semarang vs Bali United hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***