Score 808 Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United di BRI Liga 1 Ilegal, Tonton Langsung di Indosiar

Score 808 Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United di BRI Liga 1 Ilegal, Tonton Langsung di Indosiar

Score 808 Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United di BRI Liga 1 Ilegal, Tonton Langsung di Indosiar

ScorePIKIRAN RAKYAT – Simak pertandingan PSIS Semarang vs Bali United di laga lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-11. Link live streaming kami sediakan di bawah ini.

Laga PSIS Semarang versus Bali United digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu, 2 September 2023. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Score 808 PSIS Semarang vs Bali United jangan diakses karena bukan pemegang hak siar resmi. Untuk link yang legal, laga PSIS Semarang vs Bali United bisa ditonton melalui live streaming Indosiar di Vidio.

ADVERTISEMENT

PSIS mencoba bangkit di kandang sendiri setelah dua pekan gagal merebut kemenangan. Mereka bertekad untuk tidak melakukan kesalahan agar tidak kehilangan poin penting.

Baca Juga: Hasil Akhir Persija vs Persib di BRI Liga 1: Duel Panas Dua Harimau yang Tersesat Berakhir Tanpa Pemenang

Laga kedua tim diprediksi berjalan sengit. Pasalnya, jika Mahesa Jenar mampu mengatasi perlawanan Serdadu Tridatu, dipastikan peringkatnya di klasemen akan naik, tapi jika gagal menang atau kalah, PSIS harus siap tergusur.

“Kami kebobolan banyak di set piece dan penalti. Intinya kami akan mengurangi kesalahan-kesalahan di kotak penalti,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers, Jumat, 1 September 2023.

PSIS saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen dengan 15 poin, hasil dari 4 menang, tiga imbang dan tiga kalah. Sementara Bali United berada di peringkat 4 dengan 17 poin, hasil dari lima menang, dua imbang, dan tiga kalah.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris: Preview, Head to Head, dan Starting Line-up

Bagi Bali United , mereka memasang target meraih poin penuh agar tetap berada di posisi atas klasemen sementara. Meskipun lawan yang dihadapi tengah dalam tren buruk, Stefano Cugurra meminta pasukannya tidak menganggap remeh karena sang lawan bermain di hadapan suporternya langsung.

Baca Juga  Target Shin Tae-yong Berikutnya Bakal Bikin PSSI Dipuji, Ini Listnya

“Mereka tim yang bagus dan kami dari Bali United pasti menaruh respek dengan mereka,” kata pelatih asal Brasil itu.

“Kami dari Bali United tentu harus fokus buat bisa bertahan bagus dan kerja lebih keras dari lawan,” ucap Teco menambahkan, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Saksikan laga PSIS Semarang vs Bali United sore ini melalui tautan link streaming berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 . Kami alihkan ke penyiar resmi yakni Indosiar dan Vidio.com

Link akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan PSIS Semarang vs Bali United hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***