Daftar Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Dilengkapi Link Live Streaming

Daftar Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Dilengkapi Link Live Streaming

Daftar Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Dilengkapi Link Live Streaming

ScorePIKIRAN RAKYAT – Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-11, Sabtu, 2 September 2023. Berikut daftar susunan pemain kedua tim.

Kick-off laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dimulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Pelatih Thomas Doll menurunkan kekuatan penuh di babak pertama laga bertajuk El-Clasico Indonesia itu. Kombinasi pemain senior dan muda turun sejak menit awal di laga penuh gengsi ini.

ADVERTISEMENT

Andritany Ardhiyasa tampil sebagai kapten tim mengawal pasukan Macan Kemayoran. Duet Rizki Ridho dan Ondrej Kudela pun tak ketinggalan diturunkan sejak menit awal. Striker kawakan Marko Simic juga mendapat kepercayaan dari Thomas Doll masuk dalam starting line-up.

Baca Juga: Barcelona Datangkan Joao Felix dan Joao Cancelo Jelang Bursa Transfer 2023 Ditutup

Sementara itu, Persib Bandung tak banyak mengubah komposisi pemain mereka seperti di laga sebelumnya kontra RANS Nusantara. Pelatih Bojan Hodak hanya tak memasukkan Alberto Rodriguez di daftar susunan pemain dan menggantikannya dengan Victor Igbonefo.

Persija Jakarta : Andritany (GK), Firza Andika, Ferarri, Kudela, Rizki Ridho, Gajos, Rayhan, Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, Syahrian Abimanyu, Marko Simic.

Pelatih: Thomas Doll

Persib Bandung : Fitrul Dwi Rustapa (GK), Nick Kuipers, Igbonefo, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Levy Madinda, Marc Klok, Irianto, Frets Butuan, Ciro Alves, Edo Febriansyah

Pelatih: Bojan Hodak

Pelatih Thomas Doll sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil maksimal demi mengakhiri tren negatif tersebut. Apalagi laga ini duel penuh gengsi.

“Ini (Persija vs Persib) adalah pertandingan terbesar di Indonesia. Stadion akan penuh dan para pemain saya pikir akan tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan ini,” kata Thomas Doll pada sesi jumpa pers jelang laga.

Baca Juga  Laura Basuki menikmati baca buku bertema psikologi serta fiksi fantasi

Sementara itu, Persib Bandung berambisi mencuri kemenangan untuk melanjutkan tren positif mereka dalam dua pertandingan terakhir. Pelatih Persib, Bojan Hodak mengerti jika duel dua tim besar ini menjadi laga yang dinantikan dua fans kesebelasan, tetapi baginya kemenangan tetapi jadi tujuan.

“Saya tahu bahwa untuk banyak orang pertandingan ini merupakan spesial, derby dan salah satu pertandingan besar di Indonesia. Semuanya menunggu pertandingan ini dan menganggap ini adalah pertandingan sangat penting. Tapi bagi saya ini hanya pertandingan yang sama-sama akan diberi tiga poin bila menang,” ucap Bojan Hodak, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Saksikan laga Persija Jakarta vs Persib Bandung sore ini melalui tautan link streaming berikut.

https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=2898950

Disclaimer: Link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***